Setelah kejadian dimana Taufan , ice , dan hali bertemu dengan biyu kini mereka sedang berada di tenda mereka untuk membicarakan masalah yang baru saja mereka dengar....
Taufan:" bagaimana ini bang hali aku takut bang jika terjadi sesuatu kepada thorn". Ucapnya dengan perasaan cemas. Walaupun Taufan adalah elemen paling ceria setelah thorn tapi jika dia sudah di hadapi dengan rasa takut dia pasti akan lebih fokus ke rasa takut itu.....
Hali:" tenanglah Taufan kita pasti bisa melindungi adik kita kau tak perlu khawatir". Ucapnya seraya mengusap rambut Taufan untuk menenangkan adik kesayangannya....
Ice:" benar apa yang di katakan oleh Abang hali bang ufan lagi pula kita ada ramai kita akan selalu ada untuk thorn ". Ucapnya Taufan yang mendengar itu pun memeluk hali dan menaruh kepala nya di dada bidang Abang nya itu...
( Jangan mikir aneh aneh ini cuma kasih sayang seorang saudara tidak lebih)...
Hali yang melihat itu pun membalas pelukan hangat Taufan ....
POV. Hali:"( aku berjanji akan selalu ada dan melindungi kalian. Terutama kau angin Muson ku. Aku akan selalu ada untuk mu adik kesayanganku )". Ucapnya dalam hati....
.
.
.
.
.
.
Hari telah menjelang pagi ....Sudah waktunya para elementel dan yang lain melanjutkan perjalanan nya untuk mencari power spera kristal itu.....
Ying:" haih macam Mane nih kita dan dua hari mencari power spera kristal itu tapi tak jumpa jumpa pun penat lah". Ucapnya...
Yaya :" sabar Ying jangan putus asa aku yakin kita bisa sesegar mungkin bisa mendapatkan power spera itu ". Ucapnya untuk memberi semangat ke arah temanya...
Gempa:" betul apa yang di katakan oleh Yaya Ying jangan patah semangat ok". Ucapnya dan di angguki semua kecuali ice , hali , dan juga Taufan mereka sebenarnya sudah tau di mana keberadaan power spera itu tapi mereka tidak ingin memberitahukan nya apalagi jika sampai thorn mendengar nya ini akan berbahaya....
Tapi tiba tiba ada suara yang tiba-tiba muncul.....
........:" Aku tau dimana power spera yang kalian cari". Ucapnya mereka semua pun melihat ke arah orang itu dan orang itu adalah.....
All:" hah? Mikha?". Ucapnya yang terkejut.....
Fang:" Mikha apa yang kau lakukan disini bukan nya kau ikut kapten untuk mengawasi musuh". Ucapnya...
Mikha:" tenang aja bang fang aku telah di perintahkan oleh komandan kokoci dan juga laksamana tarung untuk membantu korang karena komandan kokoci merasakan firasat buruk tentang misi yang Korang jalan kan ini ". Ucapnya dan di mengerti oleh mereka semua....
POV. Hali:"( komandan kokoci sampai melakukan itu, itu berarti dia benar benar akan mengincar adik ku)". Ucapnya....
POV. Ice:"( komandan kokoci merasakan nya padahal baru saja kita mendapatkan kabar itu tadi malam)".
POV. Taufan:"( thorn. Aku tak akan membiarkan ada orang yang mengambil adik adik ku)". Ucapnya dan melihat ke arah thorn....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...