Setelah mereka semua menjalani misi kini semua elemen tengah berada di kapal angkasa untuk mereka segera kembali ke bumi. Menjalani dan juga melindungi bumi.....
Setelah kejadian dimana power spera yang di culik, dan berakibat saudara mereka yaitu thorn atau thornie yang juga ikut di culik untuk di jadikan sebagai tumbal penghidupan seseorang yang pada akhirnya telah usai. Kini mereka harus kembali ke bumi untuk menjalani kehidupan disana sekaligus menjaga bumi dari para alien alien durjana yang akan secara tiba-tiba datang kebumi untuk mengambil power spera lebih tepatnya power spera milik Boboiboy ke 7 element yaitu power spera ochobot....
Mereka saat ini masih berada di dalam pesawat angkasa milik station tapops....
Solar:" kak thorn benar benar sudah baikan bukan?". Tanya nya kebetulan saat ini thorn berada duduk di pangkuan solar karena solar yang meminta nya....
Taufan:" benar thorn kalau kau masih merasa ada yang sakit kau beristirahat lah kamar pesawat angkasa ini. Ye!!! Aku menang!!!". Ucap nya yang ke kebetulan ada di meja bundar karena saat ini Taufan sedang bermain kartu dengan blaze, dan Gopal....
Blaze Gopal:" ceh kebetulan itu". Ucap nya....
Untuk yang lain sedang duduk depan area pengemudi atau pengendali....
Thorn:" thorn tidak papa kok bang ufan solar. Thorn sudah enak kan kok!!". Ucap nya sambil tersenyum manis lalu di angguki yang lain....
Gempa:" tapi kalau thorn merasa tidak enak cepat beritahu kami ya". Ucap nya dan di angguki thorn. Dan posisi gempa kini berada area pengemudi dia berada di dekat Yaya....
Thorn:" solar!". Panggilnya sambil menoleh sedikit ke belakang atau ke arah solar dan yang di panggil pun menoleh juga....
Solar:" ada apa kak thorn?!". Tanya nya ...
Thorn pun mengubah cara duduk di pangkuan solar yang tadinya membelakangi solar kini ia berada di hadapan solar...
Solar:"?".
Tanpa mengatakan apapun thorn langsung melingkar kan kedua lengan nya di leher solar dan menjatuhkan kepalanya di bahu kanan solar lalu memejamkan mata nya....
Solar:" kak!! (•////•)". Panggilnya pelan karena bingung dengan tingkah thorn dan dirinya sedikit ngeblus karena tingkah manja thorn yang begitu imut + menggemaskan sekali...
Thorn:" thorn ngantuk, thorn izin tidur di bahu solar ya". Ucap nya sambil memejam kan matanya. solar pun mendengar nya tersenyum lalu mengelus rambut thorn yang panjang lalu ke punggung nya.....
Lalu ada sebuah tangan besar yang jga ikut mengelus rambut thorn ya dia adalah kakak sulung elemen yaitu halilintar dia duduk di samping kiri solar dan thorn dan di samping kiri halilintar ada ice yang hibernasi dengan ikan paus nya.....
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya Berjam jam mereka menunggu kedatangan mereka ke bumi akhirnya mereka telah tiba juga. Kini pesawat angkasa itu berhati atau mendarat di taman pulau rintis dan tempat di mana tok abahnya berjualan kokotiam....
Wushhhhhh.....
Sringggggggghhhhh....
{ Suara kapal mendarat}>>
Taufan:" akhirnya kita telah tiba di bumi. Huhu rindu nya dengan atok". Ucap Taufan yang melihat atoknya yang sedang menunggu di kedai dengan melayani pelanggan nya.....
Blaze:" betul tuh aku juga udh kangen dengan my friends chicken ku". Ucap nya sambil berdiri di kaca kapal angkasa untuk melihat ke luar dengan Taufan, dan juga gopal......
Solar:" kak thornie bangun kak kita udh sampai nih". Ucap nya sambil mengusap wajah lelap thorn dengan penuh kesayangan......
Thorn:" MMM... Solar". Ucap nya yang pelan lalu mengangkat kepalanya dan memandang solar....
Solar:" kita udh sampai di bumi kak thorn ayo turun nanti kakak terus kan aja tidurnya di rumah". Ucap nya dan di jawab gelengan thorn dan langsung mendarat Kan kepala nya lagi di bahu kanan solar....
Thorn:" nggak mau thorn masih ngantuk". Ucap nya sambil mengeratkan pelukannya solar pun hanya bisa menghela nafas tersenyum.......
.......:" Kalau kau keberatan biar aku saja yang menggendong nya". Ucap orang itu dengan nada datarnya dan orang itu adalah...
.
.
.
.
.
.
Bersambung....Maaf ya udh lama nggak up kalian pasti nunggu lama ya maaf ya sekali lagi 🙏🙏😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...