Di kerajaan kegelapan.....
Hari telah menjelang pagi Kini sang pengendali elemen tumbuhan telah sadar dari pingsanya. Matanya yang indah berwarna hijau zamrud yang imut dan mungil telah terbuka dengan indahnya......
Dia menerjang beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya matahari yang masuk kedalam ruangan itu. Dia terbangun dan melihat ke sekeliling nya....
Thorn:" aku dimana dan mengapa aku disini. Dimana Abang Abang thorn dan solar??". Ucapnya monolog....
.........:" Oh kau sudah sadar cantik". Ucap orang itu dan masuk kedalam kamar thorn dan dapat thorn liat....
Thorn:" kau??? Bukan kah kau orang yang sudah menyerang Abang abang ku dan juga adikku!!! Mengapa kau membawa ku kemari!? Tempat apa ini?!". Ucap nya yang sedikit ketakutan karena ruangan yang ia tempati sangat gelap walaupun ada sedikit paparan sinar matahari......
Orang itu tidak menjawab dia terus mendekat ke thorn dan saat telah dekat direndahkan tubuhnya hingga wajahnya berdekatan dengan wajah thorn. Thorn yang di perlakukan seperti itu sedikit salah tingkah dia menjauhkan diri dari orang itu ya orang itu adalah lunar.....
Thorn:" ma...mau apa kau me...menjauh dari ku". Ucap nya dengan pipi yang sudah ada rona merah....
Lunar yang melihat wajah imut dan pipi merah dari thorn pun ber smirk. Tangan nya terulur dan menyentuh wajah thorn .....
Lunar:" ternyata kau sangat imut Jika di lihat dari dekat". Ucap nya sambil bersmirk....
Thorn:" thorn mohon jangan apa apakan thorn hiks...". Turun sudah air mata thorn. Melihat thorn menangis seperti itu mengingat kan nya pada daun yang awal pertemuan nya dengan lunar....
Pov.lunar:"( daun)". Batinya saat melihat thorn menangis ..
Flashback....
Saat ini di hutan yang sangat gelap dan sunyi. Dan di dalam hutan ada gadis yang mungil tengah berlari ketakutan karena ada 3 serigala yang mencoba mengejarnya dan juga ingin mengambil kekuatan alam nya.....
Daun:" hiks... Hiks.... Tolong berhenti kejar daun hiks.... Tuhan hiks.... Tolong daun". Ucap gadis itu sambil terus berlari.....
Namun saat di tengah berlari nya ia tidak tau jika ada kayu yang menghalangi jalan nya dan membuat dirinya terjatuh sehingga kepalanya kebentur pohon yang ada di hadapannya ..
Bruk...
Daun:" akh... Sakit ". Rintihnya sambil memegang kepalanya. Dan rasa sakit itu di gantikan dengan rasa panik kala melihat 3 siluman serigala itu semakin dekat.....
Serigala 1:" hahaha nona daun kau tidak akan bisa terlepas dari kami". Ucap nya....
Mereka mendekat ke daun yang sudah tidak berdaya. Dia hanya bisa pasrah jika ini adalah akhir nya...
Namun saat akan menangkap daun para serigala di buat terkejut kala melihat ada seseorang yang datang dengan raut wajah yang menakutkan....
Serigala 1:" ha? Tu....tuan lunar??". Ucap yang terkejut dan juga ketakutan....
Serigala 3:" cepat kita pergi dari sini". Ucap nya dah mere semua pun berlari terbirit-birit.....
Orang itu lalu memandang tajam ke arah daun. Daun yang di tatap seperti itu pun ketakutan dan berkeringat dingin ......
Namun di detik berikutnya orang itu tiba-tiba oleng dengan sigap dengan kondisi yang lemah daun pun menangkap tubuh orang itu....
Daun:" ha?". Daun langsung menangkap tubuh lunar yang tidak sadarkan diri itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...