Tigapuluhdua 🔞🍋

1K 28 28
                                    

WARNING.......
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚡🌱⚡🌱⚡🌱⚡🌱⚡🌱⚡🌱⚡🌱
TAUTHORN
.........
__________________________________________________________________________________________________________________

Taufan:" akhirnya giliran upan yang ganteng ini. Pasti para readers pada nungguin cerita hotnya bang ufan yang ketce dengan my little thornie ya kan? Ya kan ? 😘". Ucapnya di balik layar....

Blaze:" heleh... Kepedean lu bang. Para readers nggak akan ada yang mau lihat adegan hot mu bang. Secara para readers itu kebanyakan menjadi kan mu itu seorang uke di dimensi atau di cerita lain". Ucapnya.....

Taufan:" ya itu kan di cerita orang lain kalau di sini di author Della beda. Dia malah lebih menjadi kan thorn sebagai uke kita jadi kamu tenang blaze. Di cerita ini kita yang nusuk dan thorn yang tertusuk WAHAHAHAHA". Ucapnya sambil berseringai..

Blaze:" ya kau benar bang { Seraya mengajak TOS Taufan }. Capek aku jadi uke uke di cerita lain sekali sekali jadi yang bottom nya ". Ucapnya

Me:" udh udh kita lanjut ke cerita capcuss".

______________________________________

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Solar:" ASTAGA KAK THORN MAAF". ucapnya seraya melepaskan bibirnya dan tak lupa semburat merah di pipinya.....

POV. Solar:"( astaga mimpi apa aku semalam. ☺️ Aku... Aku mencipok kak thorn....... KEBERUNTUNGAN SEMACAM APAKAH INI!!!... 😍😍... Memang ya orang tamvan seperti aku memang pantas mendapatkan ini hehe..... Ok ok tenang solar tenang.... Tapi jantung gua yang nggak akan anj**)". Batin solar yang sangat berbunga-bunga....

Solar:" maaf ya kak thorn solar nggak sengaja". Ucapnya sambil menatap thorn dengan tatapan memelas.....

Thorn:" i.. iya solar nggak papa kok ". Ucapnya sambil menundukkan wajah nya ke bawah dan tak lupa semburat merah yang masih di wajah thorn. Sementara di ambang pintu kantin masih ada Taufan dan blaze mereka sedang mengintip saudara-saudara mereka dari sana...

Taufan:" enak banget tuh si panel Surya. Bukan nya mendapatkan kesialan eh malah dapat keberuntungan ". Ucapnya....

Blaze:" haih ke duluan lagi keduluan lagi apes banget sih gua". Ucapnya....

Hali:" 😒".

Ice:"😡".

Gempa:"😱".

Bukan hanya mereka para elementel yang terkejut Yaya, Ying, Gopal, dan juga fang mereka juga sama sama terkejut karena melihat itu....

♥️
🧡
💛
💚
💙
💜
♥️
🧡
💛
💚
💙
💜
♥️
🧡
💛
💚
💙
💜

Kini jam sudah menunjukkan pukul 13 siang dan sudah saat nya para elementel telah tiba di rumah....

Sesampainya mereka dirumah. Mereka mencar. Seperti ice dan blaze lagi tidur siang, lalu gempa dan hali lagi bantuin tok Abah di kedai, lalu solar lagi keluar mau beli bahan  bahan untuk bereksperimen lagi. Lalu di Thorn dia lagi mengerjakan tugas karena nggak tau mau melakukan apa jadi dia mengerjakan tugas, lalu sementara Taufan dirinya ☺️☺️.....

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang