Saat ini para boel lovers 💗💖 telah tiba di kelasnya setelah kejadian yang tidak mengenakkan tadi. Saat mereka masuk mereka di suguhi dengan pandangan yang merandomkan dimana si Gopal yang bertubuh gempal itu saat ini tengah menatap tajam dengan si landak ungu berkacamata mata.....
Gopal:" ilih dasar landak ungu. Aku minta uang sikit pun tak boleh dasar kedekot huh... Bilang aja kau tidak mau kasih ke kawan kau yang lagi susah ni". Ucapnya dengan memasang wajah kesal......
Biyu_Boyvers
@Biyu_Boyvers:" saat ini aku sebagai pengganti atau teman author mau mewakilkan sebuah penjelasan. Dan seperti yang kalian ketahui jika boel lovers memiliki 4 teman. Yaitu Pertama Gopal dia adalah teman baik Boboiboy dan juga teman yang lain. Dia juga memiliki kekuatan yaitu merubah semua benda menjadi makanan atau objek lain. Dan kesukaan teman Boboiboy yang satu ini sering sekali bikin lawak dan dia juga lebih sering bergaduh dengan landak ungu yaitu si fang. Walaupun si Gopal perangainya seperti itu dia adalah sahabat yang baik kok.....Me:" ya saking baiknya bikin aku kesel aja nih bocah saat melakukan misi". Ucapnya dengan tatapan datar ke Gopal...
Fang:" bener tu kata si uthor. woy Gopal anak pak cik Kumar kau tuh udah utang aku begitu banyak lah. Dan sekarang kau nak hutang lagi. dan saat ini aku tak bawa uang banyak lah jadi aku tak bisa bagi kau duit". Bantahnya yang tak nak mengalah.....
Gopal:" eleh bilang saja kau tak nak bagi ke aku kan. Dasar pelit katanya teman. Teman seharusnya membantu fang ". Ucapnya yang membuat fang geram....
Biyu_Boyvers
@Biyu_Boyvers:" dasar Gopal rakus padahal utang dia dah banyak di tok Abah masih aja nak hutang si fang. Dahlah lanjut ok Yang kedua adalah si fang yang sering di panggil landak ungu. Ya dia adalah teman Boboiboy yang paling nggak mau kalah dengan masalah kepopuleran nya dengan Boboiboy. Dan dia juga memiliki kekuatan yaitu bayangan. Dia bisa mengubah bentuk bentuk bayang bayang nya macam macam bentuk....Me:" iya kau benar apalagi saat fang pernah buat elang bayang dan yang naik itu Gopal dan Boboiboy baru mau terbang eh malah jatuh.. hahaha aku suka eps Boboiboy yang itu ". Ucapnya..
Fang:" bisa jangan di ungkit lah Thor". Ucapnya..
Lalu di depan pintu ada Yaya Ying yang sedang mantap datar kawan kawan Mereka ini....
Ying:" haya kalian ini tak habis habis buat gaduh. Tak lelah ape hah ". Ucapnya dengan pandangan datar dan di samping nya ada Yaya...
Biyu_Boyvers
@Biyu_Boyvers:" lalu Yang ketiga adalah Ying dia adalah sahabat perempuan Boboiboy dia juga anggota tapops sama seperti fang, dan Gopal. Ying memiliki kekuatan larian cepat. Dia juga memiliki teman perempuan satu lagi yaitu Yaya. Dia cantik, baik, tapi tak pernah mau kalah dengan Yaya masalah nilai ujian......Yaya:" haih kenapa lah kita ada kawan macam ni Ying. Setiap fang dan Gopal bertemu pasti ujung-ujungnya bergaduh. Lelah aku lihat nya ". Ucapnya dan di angguki Ying...
Biyu_Boyvers
@Biyu_Boyvers:" Dan yang terakhir Yaya dia Adalah gadis yang sangat baik. Dia berhijab dia juga memiliki kekuatan yaitu manipulasi gravitasi. Dia sahabat dekat dengan Boboiboy tapi dia lebih dekat dengan Ying. Dan satu hal lagi berhati hati lah kalian dengan biskuit nya......Me:" karena bisa membuat kalian bertemu dengan illahi walaupun cuma satu gigit ". Ucapnya sambil memeluk biyu_boyvers...
Ying:" betul tu Yaya, eh Boboiboy Korang dah sampai rupanya ". Ucapan Ying membuat semua yang ada di kelas melihat ke arah Boboiboy elementel....
Termasuk Gopal dan fang yang baru saja ingin memulai pertarungan terhenti dan memandang mereka tapi saat ini tatapan mereka tertuju pada thorn yang berdiri di samping nya ada solar dan gempa....
Gempa:" hai Korang selamat pagi ". Ucapnya dengan senyuman manis nya...
Yaya Ying:" pagi gempa". Jawabnya lalu fang tiba tiba muncul di depan thorn dan dia entah sengaja atau tidak fang yang tiba tiba muncul membuat gempa yang ada di samping kiri thorn jadi tersingkir kekiri dan menimpa hali dan blaze....
Dubrak...
Blaze:" aduhhhh punggungku". Teriaknya...
Fang:" UPS sorry. Siapa suruh kamu di situ gempa". Ucapnya yang tak merasa bersalah...
Gempa:" hus kau ni dah tau ada aku disitu kau main muncul muncul aja". Tegurnya dan posisi gempa masih jatuh di atas tubuh hali dan di bawah hali ada blaze...
Hali:" gempa cepat menyingkir dari punggung ku kau berat gempa". Ucapnya dan gempa pun segera bangkit dari situ dan disusul blaze.....
Blaze:" aduhh sakit pinggang ku. Kau lah ni fang sakit tau punggung ku". Ucapnya sambil mengelus punggung nya dan si Taufan dan yang lain ketawa kecuali ice gempa hali...
Taufan:" bagaimana rasanya blaze untung aku GK yang disana". Ejeknya...
Blaze:" diam kau kak". Ucapnya lalu pandangan mereka ke fang yang sedari tadi menatap thorn dan itu thorn takut ....
Fang:" tunggu tunggu eh siapa gadis yang bersama kau ni gempa hali tak pernah tengok pun?". Tanya nya yang penasaran....
Gopal:" jangan jangan dia girlfriend nya Boboiboy lah. wah kau tak cakap dengan Kawan baik kau Boboiboy jika kau udah ada pacar. Aku kan kawan baik kau seharusnya kau cakaplah". Tanya sambil menggoncang kan tubuh Taufan.....
Taufan:" pusing Gopal!!! Kau pikir aku apaan coba ". Ucapnya yang kesal...
Blaze:" hahaha rasain tu kak makanya jangan ketawain orang yang. Lagi kena musibah...
Gempa:" his... Ape kau mripik nih Gopal dia bukan pacar kitorang lah". Ucapnya yang tak terima jika thorn di sebut pacar nya....
Ice:" entah nya". Ucapnya sambil menguap...
Thorn:" emang pacar itu apa kak gem?". Tanya nya dengan tatapan polos......
Ice'" dah dah thorn tak payah dengar sebaiknya kita duduk ya". Sambil menari tangan thorn. Dan duduk di meja ice ....
Solar:" woi bang ice kenapa kau ajak kak thorn duduk di mejamu dia itu sebangku dengan ku lah". Tegurnya sambil berjalan ke arah meja nya ice....
Thorn:" betul bang ice ini bukan tempat thorn". Ucapnya dan thorn pun pindah ke mejanya dengan solar. Dan solar senyuman kemenangan...
POV. Ice:"( cih awas kau bensin)". Batinya...
Yaya:" dah dah jom kita duduk dah nak masuk ni". Di angguki semua mereka semua pun duduk di bangku mereka masing-masing...
.
.
.
.
.
.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
Fiksi Umumthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...