Kini hari telah menjelang gelap dan kini waktu bulan purnama telah tiba. Dan sudah waktunya lunar sang penguasa kegelapan akan mengorbankan thorn dan juga kuasa power spera kristal itu ke tubuh daun demi menghidupkan sang kekasih kembali.....
Di kamar thorn....
Kini thorn telah di letakan di ruangan dimana dirinya dan power spera kristal itu untuk menghidupkan kembali daun. Dirinya yang sudah di baringkan di tempat yang sudah di sediakan oleh lunar dan lunar juga tidak lupa mengikat kedua tangan dan kedua kaki thorn agar thorn tidak memberontak......
Thorn:" Abang hiks.... Solar hiks.... Tolongin thorn hiks.... Thorn takut hikss". Thorn menangis dengan kedua tangan dan kakinya terikat. Lunar yang masih ada disana pun mendekati dirinya dia merendahkan sedikit tubuh nya lalu tangan nya terulur untuk mengusap air mata thorn.....
Lunar:" maafkan aku sebetulnya aku tidak ingin menyakiti perempuan. Apalagi perempuan secantik dirimu. Aku melakukan ini demi menghidupkan kembali istriku". Ucap nya seraya mengusap air mata thorn lalu kini pandangan lunar tertuju ke arah samping thorn yaitu ada daun disana yang masih menutup mata dengan wajah yang sudah sangat pucat.......
Lunar:" aku akan selalu Melakukan apa pun untuk membuat nya hadir kembali. Meskipun harus mengorbankan dirimu". Ucap nya seraya berdiri. Pandangan lunar tertuju ke arah bulan yang sebentar lagi akan memasuki bulan purnama ....
Lunar:" wah seperti nya bulan purnama akan segera hadir. Caca!!!". Panggilnya. Lalu Caca atau Hana itu pun mendatangi nya lalu pandangan Hana sendu kala melihat thorn yang sudah terikat seperti itu....
Thorn:" ha.... Hana??". Lirihnya....
Hana:" ada apa Abang panggil Caca?". Tanya nya tanpa memperhatikan thorn...
Lunar:" dimana biyu dan khanjah seharusnya mereka disini untuk membantu ku". Ucap nya di jawab gelengan oleh Hana....
Hana:" aku tidak tau mereka dimana". Ucap nya...
Lunar:" ah sudahlah sebaiknya kau bantu aku untuk melakukan ini semua". Ucap nya dan mau tak mau Hana harus melakukan nya.....
POV. Hana:"( kasian sekali adik dari Abang gempa itu. Aku nak tolong tapi aku tak tau macam Mane nak tolong. Kak daun tolong sadarkan Abang lunar)". Batinya sambil memejam kan matanya....
POV. Thorn:"( kenapa Hana disini? Apesal dia panggil orang ini Abang?. Hiks.... Abang hali Abang gempa Abang ufann solar hiks.... Tolong thorn.... Hiks.... Hiks... Thorn takut)". Batinya....
.
.
.
.
.
.
.
Sementara di tempat elementel....Kini para elementel dan anggota Tapops yang lain telah tiba di balik tembok istana. Biyu dan khanjah sengaja mengajak mereka untuk masuk dari belakang karena di depan gerbang Istana itu ada prajurit lunar yang berjaga.....
Biyu:" kita akan melewati pintu belakang istana. Karena jika kita melewati pintu depan ada prajurit tuan lunar. Dan kita bisa gagal untuk menyelamatkan adik kalian". Ucapnya dan di angguki semua...
Solar:" iya... Ayo cepat kak biyu kita harus menyelamatkan kak thorn. AKu sangat mengkhawatirkan kakak ku". Ucap nya sambil memandang khawatir and cute.....
POV. Biyu:"( astaga ni bocah kenapa bisa imut kayak gini sih. Pingin ku masukin ke karung)".....
Khanjah:" kau tenang saja kita akan menyelamatkan kakakmu sebelum ritual itu di lakukan oleh tuan lunar". Ucap nya sambil mengusap lembut kepala solar...
Mikha:" benar apa yang di katakan oleh khanjah bang Solar". Ucap nya...
Gempa:" baiklah kita akan membagi 3 bagian". Usulnya...
Hali:" aku setuju biar aku, biyu, solar, gempa, dan ice yang akan menyelamatkan thorn. Lalu taufan, blaze, Gopal, fang, dan khanjah kalian alihkan perhatian mereka yang ingin menghalau kita. Yaya, ying kalian tetap disini jika kami terdesak atau kelompok fang terdesak kalian segera membantu". Ucap nya dan di angguki semua kecuali Gopal yang sudah sangat ketakutan.....
All-hali:" baik kami setuju". Ucap mereka....
Hali:" baiklah mari kita mulai". Di angguki semua. Kelompok hali, solar , biyu, dan gempa telah pun masuk terlebih dahulu lalu di susul oleh kelompok blaze, fang, Gopal, taufan, dan khanjah.....
Sementara Yaya dan Ying menunggu di sana....
Yaya :" aku berharap thorn segera di selamatkan dan aku juga berharap mereka semua selamat ( terutama hali) ". Ucap nya yang sangat mencemaskan mereka lalu ada sebuah tangan yang memegang bahu kiri nya....
Ying:" tenang saja mah aku yakin mereka pasti bisa. Berdoa terus Yaya". Ucap nya sambil tersenyum manis ke arah Yaya dan Yaya pun membalas senyuman itu......
.
.
.
.
.
.
.
Di kelompok hali.....Hali, gempa, solar, dan biyu terus berjalan melewati lorong lorong istana....
Biyu:" kita harus cepat ke atas untuk menghentikan itu semua sebelum bulan purnama telah muncul". Ucap nya sambil berlari tergesa-gesa dan di ikuti yang lain.....
Saat mereka telah tiba di tempat mereka di buat terkejut dengan apa yang mereka lihat....
All:" hah??". Terkejut mereka....
Solar:" KAK THORN!!!!". solar yang emosi pun segera melesat dan menyerang lunar yang membuat nya juga terkejut dan sama sekali belum siap untuk menerima serangan secara tiba-tiba dari solar Al hasil serangan solar mengenai dada lunar....
Solar:" TEMBAKAN SOLAR!!!".
Wushhhhhh....
Bhommmmmm.....
Lunar:" akhhh".
Hana:" Abang!!!". Teriak Hana dan langsung menghampiri lunar ....
Gempa:" Hana??". Terkejut dan bingung? gempa kala melihat Hana ada di sana.....
Hana juga terkejut kala melihat gempa yang telah ada di sana. Dia menatap nya dengan perasaan kecewa dan sakit .....
Gempa:" apa maksud semua ini Hana?... Mengapa mengapa kau memanggil orang ini dengan sebutan Abang dan mengapa.... Mengapa kau membantunya untuk melukai adikku". Ucap nya yang sudah sangat marah. Hana yang mendengar itu hanya bis menunduk bersedih....
Hana:" ma... Maafkan Hana bang gempa... Hana hanya-". Ucap nya yang terhenti kala mendengar penuturan gempa lagi....
Gempa:" aku kecewa dengan mu Hana. Aku kira kau benar-benar gadis yang baik tapi ternyata". Hana sudah menangis sesenggukan dia benar-benar sangat sakit jika ada seseorang yang sangat ia sukai mulai tidak menyukai nya ....
Lunar yang melihat adiknya menangis pun memandang tajam ke arah gempa ....
Lunar:" jangan kau membuat adikku menangis. Karena aku yang meminta nya untuk membantu ku". Ucap nya lalu pandangan lunar tertuju ke arah solar yang sudah bergerak ke arah thorn dan bersiap untuk membebaskan nya....
Sebelum thorn terbebas kan lunar langsung melepaskan serangan nya ke solar.....
Lunar:" jangan coba-coba kau menghentikan rencana ku". Ucap nya...
Sringggggggghhhhh....
Hali:" solar!!!". Teriak hali. Namun dengan lincah solar dapat menghindari serangan itu.....
Lalu pandangan lunar tertuju ke atas bahwa bulan purnama telah akan tiba. Dengan cepat-cepat dirinya harus menekan tombol kuasa power spera dan juga tombol untuk mengeluarkan kuasa thorn dan menyalur ke daun.....
Lunar:" ha waktunya telah tiba!!". Lunar berlari dan menekan tombol itu ....
Hali gempa:" APA YANG KAU LAKUKAN!!!". teriak mereka kala melihat lunar menekan tombol itu dan thorn juga berteriak kesakitan....
Solar:" KAK THORN!!!! HENTIKANN!!! JANGAN SAKITI KAKAK KU!!!!". teriak nya....
.
.
.
.
.
.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...