"Mommy."
"..."
"Njun boleh minta mommy ajarin njun masak?"
"..."
"Oo ya sudah, tidak papa mommy. Nanti njun belajar sendiri di rumah."
"..."
"Iya, semangat juga mommy kerjanya."
"..."
"Mm... Saranghae.."
Taehyung memutuskan telepon lebih dulu membuat yeonjun menghela napas sabar, memang harusnya ia tidak memberitahu mommy nya yang pasti akan menolak ajakannya karena sibuk. Mommynya itu aktor papan atas, jadi ada banyak tawaran pekerjaan yang tidak bisa di lewatkan, obsesinya dalam bekerja juga semakin menjadi. Yeonjun hanya bisa menyimpan rindunya dalam hati, karena ia tahu percuma saja memberitahu mommynya tentang hidupnya sehari-hari, curhat saja ia tidak pernah.
Tapi yeonjun masih sering menanyakan hal-hal sederhana setiap hari dengan mengirimi mommynya chat seperti, 'mommy sedang apa? Mommy sehat? Jangan lupa makan mommy, mommy tidak akan gemuk walaupun makan banyak kok.'Hanya pesan biasa agar yeonjun tidak di cap sebagai anak tidak tahu diri yang hanya menikmati uang yang orangtuanya beri untuk bersenang-senang. Walaupun orangtuanya senang mentransfer uang pada rekening anaknya dengan nominal yang sangat banyak, yeonjun menggunakan uangnya dengan baik, yeonjun sering berbagi dan menyantuni anak yatim.
Jadi hari ini yeonjun memutuskan akan belajar masak dengan melihat tutorial di tik tok. Ia akan belajar membuat bekal unik untuk soobin, semoga saja berhasil.
Yeonjun mencatat semua bahan dan tata cara memasaknya dalam sebuah kertas agar memudahkannya mengikuti. Mulai pergi keluar rumah untuk berbelanja di toserba terdekat.
Bernyanyi riang sambil mengayuh sepedanya santai. Motor ninja yang biasa yeonjun bawa kemana-mana sudah jungkook jual, sudah di ganti dengan sepeda satu hari setelah jungkook memutuskan untuk menjualnya.
Yeonjun menyanyikan lagu Love Song txt di sepanjang jalan dengan suara uniknya yang indah.
Nan munje tuseongi love sick
Giri eopseosseo
Jugeodo joasseo
I'm a loser in this game
Segyeui yulhan beopchik
Nareul guhaejwo
Nae soneul jabajwo
Please use me like a drug (I know I love you)
Say you love me, say you love me
Segyeui kkeutkkaji
All or nothing, I want all of you
I know I love you
Say you love me, say you love me
Segyeui kkeutkkaji
All or nothing, I give all of you
I know I love youMemasuki toko dan mengambil keranjang untuk menampung belanjaannya.
"Hai njun. Belanja?"
Yeonjun menoleh pada seseorang yang menyapanya.
"Oh hai, iya belanja."
Yeonjun tersenyum kikuk."Mau ku bantu? Sepertinya belanjaanmu banyak."
"Ah tidak perlu hyung, terimakasih."
Yeonjun menolak dengan halus, berdoa dalam hati agar beomgyu segera pergi, yeonjun merasa tidak nyaman dengan senior satu kelasnya ini."Oo ya sudah."
Yeonjun sedikit mendengus kesal karena beomgyu yang terkesan seperti mengikutinya. Saat yeonjun mengambil telur beomgyu mengikuti, mengambil bumbu dan lainnya pun beomgyu seperti menyamai belanjaan yeonjun. Yeonjun pun memberanikan diri bertanya.
"Beomgyu hyung samaan ya belanjaannya sama aku?"
"Iya nih, kebetulan sama ya jun."
Yeonjun mengangguk, merasa aneh tapi membiarkannya. Lagipula bisa saja memang beomgyu akan memasak masakan yang sama dengannya secara kebetulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Soobin is My Americano||Soobjun|| END
FanfictionDisaat orang lain berdoa untuk selalu sehat, yeonjun adalah anak unik yang berdoa agar dirinya sakit. "Aku ingin sakit demi bertemu dengan Dr. Soobin." Start : 9 September 2023 End : 14 November 2023