Terimakasih Ji Sung

225 22 3
                                    

MinA menggosok punggung Soonie, kucing peliharaannya yang duduk dipangkuannya. Sudah seminggu ini dia hanya diam di rumah. Semua ini berawal dari skandal yang menimpanya beberapa waktu lalu. Beberapa iklan memutuskan untuk membatalkan kontrak sementara jadwal syutingnya ditahan untuk waktu yang belum di tentukan.
"Nee Soonie, kau manja sekali ya"
Purrr..... Soonie hanya membalasnya dengan dengkuran. Rumah terasa sepi karena Seungmin akhir-akhir ini juga sibuk dan bekerja sampai larut. MinA masih merasa tidak enak dengan suaminya. Ia melihat lagi foto besar pernikahannya yang dipajang di depan sofa ruang tamu. Mereka tampak bahagia dan tersenyum lebar. MinA tak mau menutupinya, karena dia benar-benar bahagia bisa menikah dengan cinta pertamanya, Seungmin. Namun dia tidak tahu kenapa dia merasa hampa setelah menikah. Saat MinA sedang melamun, ponselnya berdering dan memunculkan nama Ji Sung terpampang disana. MinA menaikkan alis melihat layar ponselnya.
"Yeoboseo?" MinA akhirnya memutuskan untuk menjawabnya.
"Hai Jagi, apa kabarmu? Aku punya sedikit hal yang ingin dibicarakan. Bisa kita bertemu?" Ji Sung terdengar sedikit bersemangat diseberang. MinA sedikit berhati-hati kali ini.
"Apa itu?" jawabnya.
"Ah jadi begini, kami ada produk baru yang akan diluncurkan tapi kami butuh model yang sangat cantik, tapi kau tau sendiri kan kalau kami hanya perusahaan kecil dan tidak mampu membayar banyak untuk model terkenal" Ji Sung menjelaskan dengan panjang lebar. MinA terdiam sejenak. Saat ini dia memang butuh pekerjaan demi mengembalikan reputasinya, tapi bekerja bersama Ji Sung pastinya akan membuat skandal ini semakin menjadi.
"Jagi?? Kau masih disana?" Ji Sung terdengar bingung.
"Ahh iya, nanti aku kabari lagi Ji Sung-ssi" MinA menjawab dengan cepat.
"Baiklah, akan lebih bagus jika kita bisa makan malam bersama sambil membicarakan ini"
"Bagaimana jika nanti malam kau mampir kesini? Kebetulan aku akan masak beberapa makanan. Kita bisa membicarakannya sambil makan" MinA mengundang Ji Sung ke rumahnya karena baginya sangat berisiko saat mereka pergi keluar. Kebetulan Seungmin bilang dia akan pulang larut hari ini.
"Wah ide yang bagus, baiklah nanti aku akan mampir kesana sepulang kerja. Sampai jumpa" Suara Ji Sung terdengar senang.
"Sampai jumpa" MinA menutup panggilan itu. Ia juga tersenyum dan bersiap untuk memasak beberapa hidangan spesial. Ia menggeser tubuh Soonie dengan pelan sebelum ia beranjak ke dapur.
Tepat pukul tujuh malam, bel berbunyi dan MinA segera membuka pintu.
"Selamat malam nona cantik" Ji Sung menyodorkan buket bunga dihadapan MinA dan juga sekotak kue.
"Kau tak perlu repot-repot membawa ini" MinA tersenyum senang.
"Tentu saja aku harus menarik perhatian calon rekan bisnisku" Ji Sung tersenyum lebar, "boleh aku masuk?" ucapnya lagi.
"Tentu"
"Wah, ini pertama kalinya aku masuk ke rumah adikku yang sukses ini" Ji Sung kagum saat ia sudah tiba di dalam.
"Pantas saja Aboeji dan Eomma sangat menyukainya. Hidupnya sangat beruntung, dia juga memiliki istri yang cantik sepertimu"
MinA tersipu mendapat pujian mendadak begitu.
"Ah hidangannya sudah siap, ayo kita makan bersama" MinA yang malu langsung menuju ke ruang makan. Ji Sung duduk di meja makan juga dan mulai menyantap makanan yang disediakan.
"Dimana Seungmin?"
"Ah dia sedang ada pekerjaan jadi pulang larut" jawab Mina sambil menyumpit makanannya. Ji Sung mengangguk dengan mulut penuh.
"Masakanmu selalu enak ya" Ji Sung makan dengan lahap.
"Jadi bagaimana dengan tawaranku tadi?" kata Ji Sung akhirnya setelah ia selesai makan.
MinA duduk berhadapan dengannya sambil menatap datar ke depan.
"Sebenarnya saat ini aku memang tidak punya pekerjaan, tapi aku takut jika aku menerima tawaran itu maka nanti produkmu tidak akan laku" MinA menghembuskan nafas berat.
"Tidak mungkin model secantik dirimu akan membawa kegagalan" Ji Sung menatapnya dengan sungguh-sungguh. MinA terdiam sejenak. Ia sedang berpikir bagaimana menjelaskan keadaannya tanpa memberitahu skandalnya. Jika Ji Sung tau tentang skandal yang melibatkan dirinya, maka dia takut Ji Sung akan menjauhinya.
"Aku tau aktris sepertimu pasti tidak akan mau mempromosikan produk kelas bawah seperti kami" Ji Sung tampak murung.
"Tidak, bukan begitu. Aku sangat berterimakasih padamu Ji Sung-ssi atas tawaran ini. Dan memang jika kau tidak keberatan, aku mau menjadi bintang iklan untuk produk itu" MinA menjawab dengan senyum tulus.
"Benarkah? Wah terimakasih Jagi" Ji Sung mendekap tangan MinA yang ada diatas meja dan tersenyum senang.
"Hyeong, apa yang kau lakukan?" suara seseorang membuat mereka berdua menoleh bersamaan dan disana berdiri Seungmin yang menatap mereka dengan wajah yang tidak bisa dijelaskan.....

Joahaeso Mian [2Min reverse]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang