Bertemu keluarga

378 28 0
                                    

Mobil yang dikendarai Seungmin dan istrinya berhenti di depan rumah besar yang ada di daerah Seoul.
"sepertinya hyeong sudah sampai" Seungmin memarkirkan mobilnya dan bersiap untuk turun. Lee Min A merapikan hanboknya sebelum turun dari mobil.
"kau siap yeobo?" Seungmin mengulurkan tangannya pada istrinya. MinA tampak sedikit gugup hingga ia lupa mengambil makanan yang ada di dalam mobil. Akhirnya mereka masuk kedalam rumah setelah MinA mengambil semua makanan yang disiapkannya.
"omo... Ini dia anak kesayanganku sudah datang" nyonya Yang, yang merupakan ibu dari Seungmin segera menghampiri mereka saat mereka masuk mengucapkan salam.
"ini dia menantu cantikku" ia merangkul MinA dan mengajak mereka berdua masuk. Yang Jung In merupakan sosok ibu yang sangat baik. Meskipun rambutnya sudah memutih namun dia masih memiliki semangat anak muda. Hal itu dibuktikan dengan hobinya yang masih mengidolakan beberapa boygroup muda. Seungmin masuk ke ruang keluarga yang langsung disambut oleh tuan Kim Yong bok
"yo nak wassup man" ia mengajak Seungmin melakukan high five. Tidak jauh berbeda dengan ibunya, ayah Seungmin adalah pria yang memiliki jiwa muda. Penampilannya juga masih sangat nyentrik untuk ukuran orang seusianya.
"Min Ahjussi datang sudah holeee" seorang anak kecil berusia kurang lebih 4 tahun berlari kecil kearah Seungmin.
"ah Channie, kau sudah besar ya" Seungmin mengangkat anak laki-laki itu sambil tersenyum.
Chan tertawa senang, namun terhenti saat ia melihat MinA, ia menyembunyikan wajahnya dibahu Seungmin.
"halo Channie-ah, kau mau permen?" MinA mendekatinya sambil mengulurkan sebuah permen lolipop. Chan menoleh pada pamannya untuk bertanya yang dijawab hanya dengan anggukan.
"Gomanwo noona" ia mengambil permen itu.
"hei dia bukan noona, itu imo channie" seorang wanita cantik dengan rambut pendek menghampiri mereka dan mengulurkan tangan pada Chan yang membuatnya berpindah tempat ke pelukan wanita itu sekarang.
"Hai MinA, selamat datang dikeluarga ini" senyum wanita itu mengembang.
MinA juga membalasnya dengan senyum kikuk. Itu adalah kakak ipar Seungmin, Hwang Yu Jin. Ia adalah seorang foto model makanya tubuhnya sangat bagus dan juga dia memiliki aura yang sangat baik.
"baby.. Lihat kelakuan anakmu ini" seorang laki-laki muncul dari dapur sambil menyeret seorang anak laki-laki kurang lebih 7 tahun.
"appa lepaskan aku, bukan salahku jika piring itu pecah"
"Kim Changbin..." Yu Jin menatap anaknya yang langsung membuat anak itu terdiam.
"kau juga jagiya... Kenapa kau tak mengawasinya" Yu Jin menghembuskan nafas berat. Laki-laki itu adalah Kim Ji Sung, anak pertama sekaligus kakak Seungmin. Kepribadiannya yang bertolak belakang dengan adiknya selalu membuatnya cepat akrab dengan orang baru.
"I am sorry baby" ia menjawab dengan santai hingga ia melihat sosok MinA yang ada disana.
"Oh My God, siapa wanita cantik ini?" Ji Sung menghampirinya.
"apa kau lupa? Dia istri adikmu, aigoo anak ini" Nyonya Yang yang muncul tiba-tiba memukul pantat anak tertuanya itu.
"wah, aku tidak tau kau punya istri yang cantik ini" Ji Sung menatap adiknya dengan heran.
"hei hei hei jangan ganggu istriku" Seungmin segera memghampiri MinA dan menunjukan jari berbentuk love padanya. MinA menatapnya tajam seolah mengatakan jangan membuat hal konyol atau kau akan kutendang saat sampai dirumah.
"yo ma men, karena kita sudah berkumpul disini ayo kita berpesta" Tuan Kim memakai kacamata hitamnya.
"Harabeoji memang gila" Changbin menyeletuk lalu dia duduk diatas Sofa.
"Channiee mau dengan hyeong" chan mengulurkan tangannya ke sofa.
"enyahlah kau anak kecil" Changbin menggerutu.
"apa katamu?" Yu Jin menjitak kepala putra sulungnya sebelum mendudukan Chan di sofa. Seungmin sibuk bersama ibunya. Sementara Ji Sung mencuri-curi tatapan pada adik iparnya. MinA mengelus dadanya pada keluarga aneh itu.

Joahaeso Mian [2Min reverse]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang