Hari ini MinA kembali beraktifitas setelah sekian lama vacum. Dia mendatangi lokasi syuting dengan wajah ceria.
"Eonnie.... Sudah lama aku tidak melihatmu" Yeji segera merangkul MinA.
"Apa kabarmu?" MinA membelainya lembut.
"Aku merindukanmu... Bagaimana selama hiatus?" Yeji tampak bersemangat.
"Ada kabar bagus" MinA berbicara dengan senyuman.
"Apa itu?" Yeji bertanya dengan tak sabar.
"Aku sedang hamil" MinA berusaha mengatur mimik wajahnya santai padahal dalam hatinya menantikannya.
"Waaaahhh sungguh berita bagus"
"Tapi kau harus merahasiakannya. Ssst.. " MinA meletakan telunjuknya di mulut sambil tersenyum.
"Baik aku akan tutup mulut" Yeji berlagak seperti mengunci bibirnya.
"MinA sebentar lagi giliranmu" kepala Manager Park muncul dibalik pintu.
"Kau yakin baik-baik saja?" wajah Manager Park tampak khawatir.
"Sudah kubilang, aku baik-baik saja" MinA memberikan tanda oke pada Mangernya itu. Setelah Manager Park pergi dan Yeji juga menghilang di ruangan sebelah, MinA mengecek ponselnya. Ada chat yang masuk. Dari Seungmin.
"Apa yang ingin kau makan? Hari ini aku kebetulan lewat tempat syutingmu"
MinA menatap ponselnya dengan malas. "Aku ingin Ayam dan Kimbab dan Bulgogi dan jangan lupa telur ayam" ia membacanya lagi sebelum mengirimnya. Saat itu, ia dipanggil untuk take adegan jadi dia meninggalkan ponselnya. MinA membaca dialognya sebelum berakting. Ia berperan jadi wanita selingkuhan seorang CEO yang kaya.
"Kenapa peranku jadi jahat terus sih" Ia mengomel.
Setelah beberapa adegan sutradara mengatakan cut, dia menghela napas. Ia benar-benar lelah sekali.
Ia menengok ke sebelah dan melihat Seungmin di sana. Seungmin sedang membagikan makanan yang dibawanya kepada crew.
"Kau sudah selesai yeobo" Seungmin menoleh saat di dekati istrinya.
"Mana pesananku" jawabnya kesal.
"Tunggu sebentar" Seungmin mengeluarkan semua pesanan MinA dan juga semangkuk sup Kimchijjigae.
"Makanlah. Kau pasti kedinginan" Seungmin mengatakannya sambil tersenyum manis. Semenjak MinA hamil, Seungmin memperlakukan MinA seperti anak kecil. Hal tersebut membuat MinA kesal.
"Kenapa kau ada di dekat sini?" Ia bertanya pada suaminya sambil sibuk mengunyah.
"Kebetulan aku akan syuting variety show dan mungkin akan bermalam diluar beberapa hari" Seungmin menatap MinA yang makan dengan lahap.
"Ya pergilah" MinA tampak tak memperdulikannya.
"Aku khawatir padamu" kali ini Seungmin sungguh- sungguh. MinA memutar matanya.
"Kaa.. pergilah. Aku baik- baik saja"
"Baiklah, aku akan meminta Yu Jin noona untuk menjagamu" Seungmin memutuskan.
" Hah? Tidak tidak aku tidak mau. Bukankah kau mau merahasiakannya sampai nanti?" MinA tidak setuju.
"Lagipula, aku sudah biasa sendiri. Manager Park juga akan membantuku"
Seungmin berpikir sejenak lalu berkata " Baiklah"
Ia kembali menatap MinA.
"Kenapa?" Ia menatap kesal. Seungmin hanya tertawa memandang MinA.
"Dasar gila" MinA menyunggingkan sedikit senyuman di sudut bibirnya.
"Sepertinya nafsu makan mu bagus. Baiklah aku harus pergi sekarang, jaga dirimu baik-baik" Seungmin berdiri lalu mengecup dahi istrinya. Seungmin berbicara pada Manager Park sebelum ia pergi. MinA menatap makanan yang dibawakan Seungmin dan merenung. Ia berpikir bahwa ia sedikit kasar pada Seungmin, tapi ia tidak tahu cara bersikap manis apalagi di depan suaminya.
"Aah, urusan itu belakangan saja. Aku mau kerja" ia menutup makanannya dan kembali ke lokasi syuting...
KAMU SEDANG MEMBACA
Joahaeso Mian [2Min reverse]
FanfictionSeungmin tidak menyangka bahwa hubungan pernikahannya dengan Lee Min A kandas hanya beberapa bulan saja. Ia berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya yang sudah hampir berada diujung tanduk itu. Beberapa kali ia harus duduk di meja mediasi...