"Guys, jangan lupa datang ya!"
Wajahnya yang secerah matahari terus bersinar sembari membagikan undangan acara ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Vela sangat antusias, karena yang hadir malam nanti, adalah teman-teman SMA nya, bukan kalangan kolega bisnis orang tuanya seperti yang lalu-lalu.
"Reen, pokoknya lo harus datang!"
"Iya,"
Malam harinya, Kara tengah bersiap ingin mandi tapi kedatangan Dave, membuatnya mengurungkan niat. Wanita itu menatap Dave, "Kamu kenapa?"
"Aku ikut ya?" Dave menatap Kara dengan tatapan penuh permohonan, karena tadi Kara melarangnya untuk ikut.
"Tapi janji jangan aneh-aneh?"
"Iya, sayang, janji!"
"Yaudah kamu mandi!"
"Mandi bareng,"
Kara mendengus, mandi bareng dengan Dave itu tidak akan cukup 30 menit. Bahkan 1 jam lewat 40 menit, Kara baru keluar kamar mandi dengan rambut basahnya. Di susul Dave yang tersenyum lebar, dia sangat puas setiap kali mandi bersama wanitanya.
Instagram.
5.780.234 likes
dave mineView all 789.345 comments.
netizen potek nih hati
nettiizz saingannya @reen susah cui buat di lawan
ppprtttssss cantik bgt lagi ceweknya
Other...
"Dave kamu ngapain?"
Kekasih Kara itu langsung menaruh ponselnya ke dalam saku celana, "Enggak ada, sayang. Ayo berangkat,"
Keduanya pun pergi menuju acara ulang tahun Vela di gelar, yaitu di sebuah vila dengan suasana outdoor. Sesampainya di vila, Kara yang pinggangnya di peluk posesif Dave, langsung melangkah masuk. Di sambut teriakan membahana Vela yang begitu bersinar malam ini.
"AYANG GUE AKHIRNYA DATANG!"
Dave mundur, dia membiarkan kekasihnya dan Vela saling berpelukan. "Happy birthday, bunny." Kara tersenyum kecil, membuat Vela yang makin melebarkan senyumnya.
"Kayak joker lo!"
"Tolong kondisikan senyumnya,"
Sera dan Asya yang baru datang langsung mencibir, "Reen, langsung masuk aja yuk, jangan hiraukan manusia satu ini."
"Ih jahat! Padahal inikan acara gue!"
Ketiganya melangkah masuk meninggalkan Vela yang misuh-misuh, "Tolong kalau abis bercocok tanam, itu lehernya di tutupin dulu." Sindir Vela pada Dave yang hendak pergi.
Bukannya terpengaruh, Dave malah tak acuh. Pria itu menghampiri meja teman-temannya, "Wih, bro. Udah lama kita enggak kumpul begini," Mereka melakukan high five ala laki-laki pada umumnya lalu duduk di tempat masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Girl Mischief [The End]
Teen Fiction"Memohon atau mati," Caramel Clearesta merasa, hukuman terbaik adalah penyiksaan berakhir mati mengenaskan. Dirinya yang bagai bunglon, senantiasa bersikap tenang dan santai padahal memiliki ribuan trik mematikan. Di pacari seorang penguasa tidak m...