cap. 14 #suami-suami Arsyana

8.4K 411 45
                                    


KALO GAK SUKA SAMA CERITA INI
TOLONG DI SKIP AJAH YH besty ☺️

Jangan tinggalkan komentar buruk ❌

Dan jangan lupa vote and comment 😗

             ♨️HAPPY READING♨️

                               *
                               *
                               *
                               *

" Arsyana kamu sudah datang " Seruan itu membuat pandangan Alisha langsung terarah pada bunda Rania. Begitupun dengan yg lain.

Ia tersenyum dan mengangguk.

" Iyh Bun "

Bunda Rania tersenyum

" Ayo sini sayang, duduk bareng kita "

Dengan senyuman ia mendekat pada mereka dan duduk di kursi samping Bunda Rania yg memang kosong.

" Ada apa dengan baby D Alisha? "

Pertanyaan mommy Sena, membuat Alisha tersenyum kikuk.

" Itu mom, baby D blm minum susu,"

Semua orang menatap bingung hingga akhirnya Alisha menceritakan semuanya yg terjadi pada baby D. Setelah nya mereka semua Mengangguk dan menyuruh Alisha menyusui baby D di dalam ruangan khusus yg ada di dekat taman itu. Alisha tak membuang kesempatan dan langsung beranjak dari sana.

Dan semua itu tak luput dari pandangan Arsgara, ia sedikit bingung, biasanya wanita itu akan langsung bergelayut manja di lengan nya sesat melihat dirinya. Ia jadi kepikiran tentang perkataan bunda nya dan juga mommy Sena tentang Arsyana yg sudah berubah.

Menghalaukan pikiran itu ia menggeleng kan kepala, lanjut mengerjakan pekerjaan kantor yg tertunda.

******

Sedangkan di belahan bumi lain Xavier tengah di sibukan dengan keberangkatannya kembali ke negara asal nya.

Di Depan mereka kini sebuah helikopter telah di siapkan. Bersama kedua anak nya ia menaiki helikopter itu.

" Tuan semuanya sudah sempurna " ujar Andrean.

Xavier mengangguk

" Berangkat " ujar nya datar.

Setelah menerima perintah dari sang tuan, Andrean segera memerintahkan pilot untuk berangkat, sebelum jam 9 malam mereka sudah harus sampai.

Xavier menatap keluar jendela helikopter, menatap datar langit yg penuh awan itu. sedangkan dua saudara kembar itu sudah tertidur pulas.

____________________________________________________

di sebuah klub malam terkenal di kota S , seorang pemuda dengan wajah tampan, rambut kuning keemasan, rahang tegas, hidung mancung, alis sedikit tebal namun terukir sempurna, bibir tipis menggoda, berwarna merah muda, Tengah melengguh kenikmatan bersama seorang jalang di salah satu kamar VIP di dalam klub malam tersebut.

" Ughh " erangnya sesaat mendapatkan pelepasan. Ia merebahkan tubuhnya di samping wanita malam yg juga tengah ngos-ngosan sambil menatap nya.

Ia masih terdiam masih menikmati pelepasan nya. Hingga dering handphone terdengar, namun ia tak peduli.

Hingga wanita di sampingnya sedikit terganggu.

" Tuan, sebaiknya Anda angkat telponnya, Mungkin saja ada yg penting " ujarnya agak serak , entah kenapa saat kembali menatap tubuh sempurna laki-laki tampan di depan nya ini hasrat nya kembali bangkit.

Five-husband AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang