Cap.7# ke lima ibu mertua

7.9K 419 6
                                    

KALAU GAK SUKA SAMA CERITA INI TOLONG DI SKIP AJAH YH Besty

Maaf kalau ada banyak taypo nya dan ceritanya gk nyambung , tolong di maklumi 🙏

Jangan lupa vote and comment 😗

See you☺️

               ♨️HAPPY READING ♨️

Setelah menghabiskan makanannya, kini alisha sedang sibuk memperhatikan penampilan nya di kaca full body panjang yg mampu menampakan seluruh tubuhnya dari kepala sampai kaki.

sekarang ia sudah memakai pakaian yg baru di belikan oleh Rina, gamis sederhana di padukan hijab coklat mampu membuat nya terlihat semakin cantik,

Sedangkan Rina di samping Alisha Tak mampu berkata-kata, sungguh sang nona tampak berbeda sekali, beliau terlihat semakin cantik dan anggun secara bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Rina di samping Alisha Tak mampu berkata-kata, sungguh sang nona tampak berbeda sekali, beliau terlihat semakin cantik dan anggun secara bersamaan.

dua puluh menit yg lalu ,Rina sangat terkejut saat sang nona menyuruh nya membelikan sepasang setelan baju gamis dan hijab. Ia tahu sang nona ingin berubah namun ia tak menyangka bahwa perubahannya akan sebesar ini.

" Rina apa aku cantik!! "Pertanyaan random itu keluar begitu saja dari mulut alisha.

Rina sempat tersentak sesaat alisha tiba-tiba menanyakan hal yg memang sudah pasti seperti itu.

" Tentu saja Nona sangat cantik. Bahkan semakin cantik dengan memakai setelan baju seperti itu, " ujar Rina sungguh-sungguh tak lupa dengan mata berbinar-binarnya.

" Hehehe, kamu bisa ajah Rina, tapi aku memang cantik "  alisha tak bisa menampik, bahwa tokoh antagonis ini sangat amat cantik. wajahnya yg terlihat tegas dan tampak kejam namun juga anggun di saat bersamaan.

Rina ikut terkekeh kecil.

" Yoss, baiklah Rina hari ini kita banyak kegiatan. Jadi persiapan kan diri mu "

Rina mengernyit bingung, 'emangnya kegiatan apa yg mau di lakukan nyonya ini ,biasanya kan ia hanya tidur malas-malasan atau pergi membuatnya masalah dengan kekasih tuan Arsgara. Batin Rina menatap heran pada alisha.

Alisha yg merasa di tatap heran oleh Rina pun, ber dehem kecil. 'Ah ia lupa mengatakan rencana nya hari ini pada pelayan pribadi nya itu, Rina pasti bingung.

" Ekhem , begini Rin aku sudah membuat beberapa daftar tentang apa yg akan kita lakukan hari ini, baca lah " alisha menyodorkan sebuah kertas berisi daftar kegiatan apa saja yg akan ia lakukan mulai hari ini.

Rina menerima kertas itu dengan sopan dan mulai membacanya hati-hati

Daftar kegiatan apa saja yang akan ku lakukan untuk berubah?

1. Merubah penampilan
2. Merawat para bayi-bayi mungil
3. Belajar menyusui bayi
4. Belajar masak
5. Belajar menjadi lebih baik
6. Bersikap baik pada para pelayan

Five-husband AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang