cap. 27

8.1K 465 105
                                    

KALO GAK SUKA SAMA CERITA INI
TOLONG DI SKIP AJAH YH besty ☺️

Jangan tinggalkan komentar buruk ❌

Dan jangan lupa vote and comment 😗

♨️HAPPY READING♨️

" Bagi mereka yang menganggap bahwa mereka adalah sang protagonis, pasti akan menganggap pula orang yang menyakiti mereka adalah Antagonis nya. Padahal sang Antagonis gak mungkin menyakiti sang protagonis tanpa alasan bukan?"

_ Arsyana.

*
*
*
*

Arsyana berhenti melangkah. Wanita itu mengerjab-ngerjabkan netral hazel nya Taka kala melihat begitu banyak nya manusia yang ada di meja makan, terutama kaum Adam yang tampan-tampan. mereka tampak belum memulai sarapan dan terlihat sedang berbincang-bincang hangat.

Entah kenapa, Arsyana merasa sungkan dan tak enak. Ia seperti merasa dia itu orang lain yang tak pantas nya ada di sana.

Sekarang ia baru menyadari bahwasanya di dunia ini, dia memang sendirian, jika bukan karena novel yg membantu mengetahui orang-orang di sini, mungkin ia akan terlihat seperti orang bodoh.

Mendadak dadanya sesak. ia bisa melihat sang tokoh utama wanita bersama para teman-teman nya begitu Akrab dengan keluarga ini, Mereka tampak berbincang Hangat. walaupun bunda Rania tampak tak begitu menyukai Aluna namun ia terlihat sesekali tersenyum kecil dan berbincang dengan teman-teman Aluna maupun Arsgara. Apalagi bisa ia lihat Arsgara yang menatap Aluna dengan penuh cinta. Membuat dadanya terasa semakin sakit.

' Apakah ini perasaan Arsyana yang asli?. '

"Nona ayo. " Rina menepuk pundaknya lembut.

Dia tersentak kecil, dadanya berdetak kencang, tak kala Rina menuntunnya ke Arah meja makan.

" Eh sayang, sini. " Bunda Rina, Tersenyum lembut menyambut Arsyana.

Sontak semua penghuni meja makan, panjang itu menoleh secara bersamaan ke arah Seorang wanita berhijab Dengan netral hazel nya yg memukau.

Sontak semua penghuni meja makan, panjang itu menoleh secara bersamaan ke arah Seorang wanita berhijab Dengan netral hazel nya yg memukau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua teman-teman Arsgara, Leon, kevren, dan Xavier spontan menganga. Kevin yang ingin minum pun, terbantuk, saking syok nya. Mereka tak percaya dengan apa yang mereka kini lihat. Termasuk Aluna dkk.

" Si...siapa kamu. " Tunjuk Jayper Morgan, salah satu dari sahabat Leon ke arah Arsyana. CEO perternakan terbesar di AS.

Semua teman-teman Arsgara, Leon, kevren, dan Xavier, memang belum melihat penampilan baru Arsyana, Karena pada saat acara akikah, mereka datang saat penyerangan terjadi.

Arsyana menatap laki-laki dengan alis terangkat satu." Aku. " Tunjuknya pada diri nya sendiri.

" Yah iyahlah. Masa nenek lampir berubah jadi bidadari begini. " Sahut Kevin ikut menimpali, demi apa dia belum bisa percaya bahwa wanita di depan mereka itu adalah Arsyana, cewek kejam, arogan dan sombong sekampus Cakrawala.

Five-husband AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang