KALO GAK SUKA SAMA CERITA NYA TOLONG DI SKIP AJAH YH besty.
Maaf kalo ceritanya rada gk nyambung saya hanya penulis pendatang baru, mohon di maklumi 🙏
Jangan tinggalkan komentar buruk:)
Dan jangan lupa vote and comment 😗
♨️ HAPPY READING ♨️Jam sudah menunjukkan pukul 19 : 30, matahari sudah menenggelamkan dirinya sedari tadi,di gantikan oleh gelapnya malam dan sinar bulan yg begitu tampak indah.
Kini Alisha sedang berdiri , memandang sinar bulan yg Nampak lebih indah malam ini, seakan-akan ia sedang memperlihatkan kebahagiaan nya.
Setelah cukup tertidur dan mandi dan kini ia sedang berdiri melamun, di balkon.
Entah kenapa ia jadi memikirkan, semua kejadian yg telah terjadi tadi sore.
Flashback on
Setelah kembali dari ruangan para bayi-bayi Arsyana.
Alisha kini nampak sedang tertidur bermalas-malasan di atas kasur empuk nya sambil membaca novel yg cukup menarik menurut nya.
Jam kini sudah menunjukkan pukul 18:3 . Suara adzan magrib pun terdengar begitu merdu di pendengaran Alisha yg langsung tersentak dari acara membaca novel.
" Masyaallah ,siapa yg memiliki suara indah itu? "
Alisha memejamkan matanya , menikmati suara adzan dari seseorang yg terdengar begitu merdu di telinga nya.
" Aku ingin sholat " suara lirih alisha terdengar dengan mata terus terpenjam.
Saat ini alisha belum bisa melaksanakan sholat , karena sedang dalam tahap pemilihan pasca operasi melahirkan, apalagi jahitan di perutnya belum sembuh.
Hingga akhirnya suara ketukan pintu terdengar di pendengaran nya.
Tok
Tok
" Permisi nona , ini saya Rina "
Alisha tersentak.
" Masuklah" suara alisha terdengar menyahut pelan.
Perlahan pintu bercat putih itu terbuka dan terlihat lah seorang gadis berpakaian pelayan nampak ayu dengan wajah hitam manis , sedang tersenyum lebar di hadapan nya, dengan nampan berisi makanan di kedua tangan nya.
Ahh alisha ingat gadis ini , ia bernama Rina Puspita di ceritakan di dalam novel Rina adalah gadis yatim piatu dan juga pelayan pribadi sekaligus pelayan setia Arsyana di dalam novel , Rina bahkan rela berkorban nyawa hanya untuk melindungi Arsyana.
dalam novel Rina mati di habisi oleh Arsgara dan Xavier Karena berani melindungi Arsyana yg saat itu sedang menyiksa Luna sang female.
Back to topic
" Permisi nona saya mau antar makanan untuk anda , anda blm makan dari tadi sore. "
Alisha mengangguk.
" Letakan saja di atas meja dekat kursi,aku akan makan bentar lagi Rina "
mengangguk, Rina langsung menyimpan nampan berisi makanan beserta air dan buah-buahan yg sudah di potong, di atas meja dekat sofa yg ada dalam kamar mewah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-husband Antagonist
FantasíaCerita ini hasil dari kegabutan🙂 No bully ❌ ALISHA AURALIYA gadis muslimah anak broken home yg kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya , gadis bersifat bar-bar dan galak, namun menyimpan banyak kesedihan dalam hidupnya , tiba² saja bertransmig...