KALO GAK SUKA SAMA CERITA INI
TOLONG DI SKIP AJAH YH besty ☺️Jangan tinggalkan komentar buruk ❌
Dan jangan lupa vote and comment 😗
♨️HAPPY READING♨️
" Andai aku bisa kaya dalam sekejap mata. " _ Arsyana
*
*
*
*" Bagaimana? "
Pria dengan kacamata minus itu, menoleh pada sang sahabat. Di depan nya terdapat sebuah komputer berisi, kode-kode rumit di dalam nya.
Pria itu menghela nafas, kemudian menggeleng pelan " Bukan. " Balasnya singkat. kaki jenjang nya, perlahan berjalan ke arah sofa yang sudah di duduki oleh sahabat-sahabat nya yang lain.
MALVIN MAHESA, sosok Anggota inti dari Antarraksa , yang menjabat sebagai hacker, dengan kemampuan yang tak di ragukan lagi. Memiliki sifat pendiam nan cuek.
" Jelaskan. " Suara dingin dan datar itu, Terdengar dari sosok laki-laki bermata merah yang kini, tengah duduk dengan kaki menyilang, tak lupa sebuah rokok di antara sela-sela jari nya.
Arsgara, laki-laki dengan netral merah itu menatap tajam ke depan.
Malvin, menoleh ke samping tepat pada, Gavin, kemudian mengangguk pelan.
" Kali ini orang lain. Menurut informasi yang gw dapat dari para bodyguard yang menjaga mansion, Mereka terlihat lebih kuat dari pada, para pengawal pria tua itu. " GAVIN ALFARE KENANDRA, sosok yang menjadi anggota inti Antarraksa dan menjabat sebagai wakil ketua, itu menjawab dengan datar. tak lupa rokok di antara dua jarinya.
sifatnya yang tegas dan tak banyak ucap, 11-12 dengan Arsgara.
" Jadi, penyerangan itu, karena siapa?. " Kevin berdecak, sembari menatap para sahabatnya.
KEVIN ALFARE KENANDRA, kembaran dari Gavin. sosok yang juga menjadi anggota inti Antarraksa, menjabat sebagai menentu strategi. Berbeda dengan Gavin yang tak banyak bicara dan terkesan pendiam, Kevin malah sebaliknya ia cenderung cerewet, petakilan, usil, dan playboy. Dalam sehari ia bisa menjerat lima sampai sepuluh para betina untuk di jadikan nya pacar yang sekian. Gila memang namun sayang nya, Wajah tampan nya mendukung.
" Apa mungkin, musuh bang Xavier yang lain!." Arga menimpali.
ARGANTA NAUFAL , sosok yang juga anggota inti Antarraksa. Jika Arsgara dan Gavin memiliki sifat 11-12, begitu juga dengan Arga dan Kevin. Yang membedakan Arga bukan playboy seperti Kevin, ia sudah memiliki pacar. Arga menjabat sebagai bendahara dalam Antarraksa. Walaupun petakilan, ia itu orang yang bisa di percaya oleh para anggota Antarraksa.
" Siapapun dia. kita harus tangkap secepat, Mungkin. firasat gw, orang yang terlibat dalam penyerangan, ini lebih kuat dari yang kita bayangkan. " Ujar serius, laki-laki berwajah imut di antara mereka.
CAREL ARLOT WIBISANA, laki-laki berwajah imut namun memiliki otot dan tubuh kekar. Sosok yang juga anggota inti Antarraksa menjabat sebagai sebagai jendral Antarraksa, walaupun berwajah imut, jangan di ragukan lagi kekuatan nya, ia anggota Antarraksa terkuat setelah Arsgara sang ketua. Namun sayang kisah percintaan nya tak semulus jalan tol, ia mencintai sahabat masa kecilnya namun sayang nya sang sahabat malah mencintai laki-laki lain. Miris memang.
Arsgara menatap Carel datar, kemudian laki-laki itu, menyugar rambutnya ke belakang.
Arsgara, menoleh ke arah Carel dan Malvin. Ia menatap kedua sahabat nya dengan aura intimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-husband Antagonist
FantasyCerita ini hasil dari kegabutan🙂 No bully ❌ ALISHA AURALIYA gadis muslimah anak broken home yg kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya , gadis bersifat bar-bar dan galak, namun menyimpan banyak kesedihan dalam hidupnya , tiba² saja bertransmig...