Note(ᗒᗩᗕ)

6.3K 263 43
                                    

ASSALAMUALAIKUM SEMUA NYA🙏.

.

PERTAMA-TAMA AKU MAU BILANG MAKASIH BANGET SAMA KALIAN KARENA UDAH KOMEN-KOMEN YANG BAIK DAN NGASIH AKU KRITIK DAN SARAN YANG BAIK PULA.

AKU MAU MINTA MAAF MUNGKIN AKU BAKAL UP NYA LAMA KARENA MEMANG AKU ADA MASALAH PRIBADI DAN ITU BUAT MOOD AKU HANCUR BANGET JADI TOLONG DI MAKLUMI JIKA NANTI AKU UP NYA LAMA YH.

DAN DI SINI AKU JUGA MAU MINTA MAAF BANGET KALAU CERITA INI GAK JELAS ATAU GAK MASUK AKAL GITU, KAYAK ARSYANA YANG PUNYA ANAK DAN SUAMI YANG BANYAK, KARENA MEMANG DARI AWAL AKU BUAT CERITA INI TU ASAL BANGET DAN HASIL DARI GABUTAN TAPI KERENA BANYAK YANG BACA JADI AKU LANJUT WALAUPUN SEBENARNYA MAU AKU HAPUS DULU.

DAN YANG PASTI NYA AKU BARU PERTAMA KALI BUAT NOVEL JADI MASIH BANYAK YANG BELUM AKU KETAHUI TENTANG CARA BUAT NOVEL YANG BAIK DAN BENAR ATAU ALUR YANG BAIK JADI TOLONG DI MAKLUMI YH BESTY-BESTY KU YANG BAIK SEMUA🙏🤧😭

ATAU KALAU ADA ALUR ATAU CARA PENGUCAPAN YANG KURANG ENAK ATAU SALAH GITU TOLONG DI KASIH TAHU DENGAN BAIK DAN BENAR🤧🙏.

DAN UNTUK MASALAH KENAPA GENRE NYA ISLAMI TAPI KOK BANYAK SUAMINYA? PADAHAL GAK BOLEH. KARENA SEPERTI KATA KU DI AWAL ITU AKU BUAT NOVEL INI ASAL DAN HANYA INGIN MENYALURKAN KHAYALAN KU KARENA TERINSPIRASI DARI SEBUAH NOVEL YANG SUAMINYA LIMA JUGA.

JADI AKU KAYAK MAU BUAT JUGA NOVEL KAYAK SUAMINYA LIMA GITU NAMUN DENGAN CEWEK YANG PAKAI HIJAB DAN ALUR YANG BERBEDA, JADI AKU COBA BUAT DEH TERUS ISENG PUBLIS DAN TERNYATA BANYAK YANG BACA.

MEMANG ADA UNSUR AGAMA NYA KAYAK ARSYANA YANG MAU HIJRAH DAN SHOLAT DAN LAIN SEBAGAI NYA. NAMUN LEBIH KE BANYAK FANTASI, ROMANTIS DAN YANG PASTI NYA FIKSI  AJAHSIH. JADI TOLONG DI MAKLUMI YH JIKA BANYAK YANG TAK MASUK AKAL DI NOVEL INI.
💃😫.

JUGA BANYAK BANGET YANG KOMEN KAYAK KENAPA HIDUP ARSYANA MENYEDIHKAN BANGET SIH THOR?, MULAI DARI IA PUNYA LIMA SUAMI DAN 7 ORANG ANAK, TERUS DI BENCI SAMA SUAMINYA DAN SUAMINYA JUGA GAK PEDULIIN DIA?.    

YANG PERTAMA KENAPA ARSYANA BISA PUNYA SUAMI LIMA ORANG?=

ITU AKAN DI JAWAB DI CHAPTER YANG AKAN DATANG, YANG PASTI ITU MEREKA BEREENAM TERPAKSA.

YANG KEDUA KENAPA ARSYANA BISA LAHIRIN 7 ORANG ANAK KEMBAR NAMUN DENGAN AYAH YANG BERBEDA? = 

JAWABAN NYA KARENA HALU SAYA TERLALU TINGGI PEMIRSA ATAU KALAU MAU TAHU BANGET TANYA MBAK GOOGLE AJAH (^‿^).

DAN UNTUK PROSES NYA CUKUP SITI YANG TAHU (≧▽≦)🤭.

TERUS KENAPA SUAMI-SUAMI ARSYANA GAK PEDULI SAMA ARSYANA? = 

SEJAK AWAL PERNIKAHAN SEBENARNYA MEREKA SUDAH PEDULI, KECUALI ARSGARA YANG UDAH BENCI ARSYANA ASLI SEJAK KECIL , NAMUN KARENA SIFAT AROGAN, SOMBONG DAN TERLALU CINTA NYA PADA ARSGARA MEMBUAT ARSYANA ASLI GAK MAU TERIMA KEPERDULIAN MEREKA.

DAN AWAL MULA KENAPA MEREKA SEREMPAK BENCI ARSYANA ITU KARENA KEJADIAN OBAT PERANGSANG DI MANA ARSYANA INGIN MENJEBAK ARSGARA, SEBENARNYA ADA LAGI SIH TAPI, RAHASIA...📢💃.

MAAF KALO PENJELASAN AKU ADA YANG GAK NYAMBUNG ATAU ADA YANG GAK BISA DI MENGERTI, INTINYA AKU UDAH JELASIN KALAU GK NGERTI. NGERTI AJA LAH Yehh~~~ (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

SEKIAN DARI SAYA AUTHOR WASSALAMU'ALAIKUM WR... WB..🙏

AKU TAHU INI AGAK TERLAMBAT UNTUK PROMOSI TAPI KALAU KALIAN BERKENAN SILAHKAN BACA DULU, SIAPA TAHU SUKA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU TAHU INI AGAK TERLAMBAT UNTUK PROMOSI TAPI KALAU KALIAN BERKENAN SILAHKAN BACA DULU, SIAPA TAHU SUKA. NOVEL INI UDAH AKU BUAT DARI KEMARIN KARENA TERINSPIRASI DARI FYP TIKTOK TENTANG KISAH CINTA BULAN, MATAHARI, BUMI DAN JUPITER HEHE(≧▽≦).

ANEH MEMANG TAPI KALAU BERKENAN SIHLAKAN BACA(✷‿✷).

Untuk novel ini insyaallah aku bakal double up hari Senin atau Selasa yh, tungguin dan doain ajah yh...😉

Five-husband AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang