Love at the first sight.

1.9K 39 0
                                    

"Guys, kenalin ini temen gua, Namanya Haruto Watanabe."

"Halo semuanya, salam kenal ya."

------------------------------------------------------------------

Happy reading!

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haruto Watanabe.



Nggak bohong.



Nggak munafik



Dia adalah laki laki terganteng yang pernah gua temuin.

Gua bener bener sampai speachless.
DUH GIMANA DONG?

Haruto melangkahkan kakinya ke arah kami dan menyalami kami satu persatu,
di mulai dari Asahi, Jaehyuk, Junghwan lalu....


GUE.


Entah kenapa, di mata gua pas jalan ke arah gua, seakan kayak ada sinaran cahaya yang silau, bener bener membuat mata gua silau saking bersinarnya ini cowok.










Bener bener kayak pangeran di dunia nyata.









Ia menjulurkan tangannya ke arah gua.




"Haruto."




Oohh ya, tentunya pasti gua salamin juga dong. Ayoo Hyeri, harus terlihat natural, jangan sampai ketauan kalau lo ini lagi grogi HAHA.

"Hyeri."

Gua. Berjabat tangan sama Haruto.
Entah kenapa gua ngerasa bulu kuduk gua kek merinding lo tau gak.
Rasanya kayak lo pengen kayang tapi GAKBOLEH. GAKBOLEH.

"Hahahahh, ganteng kann temen gua ri."
Teriak Jeongwoo tiba tiba memecah keheningan.

"Aahhh, emm apaansih wo!!"

Aahh sialan emang si Jeongwoo. Bikin gua salah tingkah aja, padahal udah gua tutup tutupin biar gak keliatan.

"Ehh iya loh, tapi lo ganteng banget loh to. Gua aja sampe kaget tadi pas lu masuk."
Kata Jaehyuk terkesima sambil memegang pundaknya Haruto.

"Hahaha, engga ah. Thanks Btw"
Jawab Haruto dengan suara deepnya. Ngebuat hati gua terasa seperti di aduk aduk.

Padahal dia jawab singkat dan biasa aja. Tapi entah kenapa pembawaannya itu loh.. kayak tenang dan berwibawa aja gitu menurut gua.

Akhirnya kami teruskan obrolan perkenalan kita.

Singkat ceritanya, Haruto adalah lulusan SMA Bintang Jaya 400. SMA swasta mahal, yang terkenal karena banyak artis dan selebgram yang sekolah disitu. No Wonder Haruto yang pakaiannya sederhana dengan menggunakan jaket jeans, kaos hitam dan celana jeans namun udah terlihat Wah dan keren di mata gua.

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang