️⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️
!!Berbijaklah dalam membaca!!
Mengandung adegan aktifitas kriminal
Dan adegan NC21++ No sensor sensor
!!!Jauhilah narkoba!!!
Dekati biasmu 🥳
Happy Reading!
_____________________________________________
Malam Hari di sebuah Gudang dekat daerah kaki gunung inwang, sebuah mobil box putih berhenti di depan gudang itu.
Klang
Klang
Klang
Berdus dus minuman beer dan bersoda di turunkan dari mobil box. Beberapa pemuda yang ada di gudang itu turut membantu untuk menurunkannya dari mobil box tersebut.
Di dalam gudang yang terletak agak jauh dari pemukiman warga itu sudah tersedia beberapa Krat minuman bersoda. Yang sedang mereka susun sedemikian rupa.
Salah seorang pemuda itu berjalan mendekat ke box berisi minuman bersoda yang baru saja di turunkan. Pria bersurai hitam tebal dan sedikit gondrong itu mengambil dan membuka salah satu kaleng minuman bersoda itu dan ia pindahkan isinya ke gelas besar berisi es. Ia lalu menikmati minuman yang paling ia gemari itu.
Sambil menikmati minuman bersoda yang baru ia buka, ia lalu membuka kaleng minuman bersoda lainnya dengan benda yang biasa ia pakai agar sela sela botol kaleng itu terbuka dengan rapih.
Setelah kaleng terbuka setengah, Ia lalu mengeluarkan semua isi minuman bersoda dari kaleng yang ia buka pakai alat khusus itu ke saluran pembuangan.
Syuuuuurrr
Ia melihat kucuran dari minuman bersoda favoritnya itu keluar mengalir ke saluran pembuangan dengan perasaan sayang sebetulnya. Tapi nggak mungkin juga kan puluhan kaleng ini di minum semuanya?
Setelah seluruh isinya terbuang, ia lalu mengumpulkan kaleng kaleng yang sudah kosong itu ke dalam suatu kotak, agar kumpulan kaleng itu bisa di 'daur ulang' kembali.
I R O N H E A R T S
Secret Bussiness
[Haruto Pov]
Gua dan teman teman gua menjalani bisnis agen jual beli minuman bersoda dan beer di suatu gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...