!! Mohon bijak dalam membaca !!
Only suitable for 18++
Mengandung kata-kata kasar anti sensor & Penggunaan Narkoba.
Jangan sekali sekalinya penasaran sama barang2 model begitu ya !!
Ingat, Jauhi Narkoba
Dekati Haruto *eh
Enjoy!
_____________________________________________
Sehari sebelumnya...
Dragon Flames Night Club
Pada hari Jumat malam di club yang terletak di jantung kota gangnam. Dengan menikmati alunan music Electro Seorang pemuda dengan surai hitam tebal itu melangkahkan kaki ke salah satu club terbesar di daerah gangnam itu.
Dum~ Dum~ Dum~
Alunan musik khas night club itu terus diputar tanpa henti semenjak jumat sore tadi.
Di Club dengan interior khas mandarin yang di hiasi patung 'Naga' yang menjadi ikon club itu, Sekelompok anak muda yang terdiri dari 6 orang mulai memasuki area club itu.
Matanya terus mencari seseorang yang bisa di bilang 'orang dalam' club itu. Biasanya laki laki yang di maksud itu bisa di temui di sekitar area bartender yang berada di sisi kanan dan kiri lantai ground club yang terdiri dari 3 lantai itu. Club selalu di padati pengunjung terutama di hari jumat sampai senin pagi.
Karena biasanya night club itu buka 24 jam full khusus di weekend.
Ya, kalian tidak salah dengar.
24 jam.
Club itu terus hidup tanpa henti, membuatnya menjadi sangat terkenal sampai ke berbagai mancanegara.
Sambil menikmati alunan musik elektro dance yang terus di putar oleh dj, sekelompok pemuda itu melewati hiruk pikuk pengunjung yang juga turut menikmati musik sambil berdansa di area dance floor.
Pemuda bersurai hitam tebal itu terus menajamkan matanya untuk mencari dimana laki laki yang dimaksud.
Salah satu temannya yang ikut dengannya itu menepok bahunya.
Tap tap
Ia menengok ke arah temannya.
"Kenapa dob?"
"Itu Mino hyung sama Junhoe hyung ada disitu!"
Kata laki laki yang biasa di sapa Dobby itu sambil menunjuk bagian bar di club itu.Laki laki bernama Junhoe yang di maksud itu langsung saja melambaikan tangannya ke arah 6 pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...