Hai hai hai semuanya yang udah nggak sabar sama updatean Author! 😆
Karena antusiasme readers disini aku jadi makin semangat dehhh buat update lebih cepet lagi, gitu dong!
Jangan lupa react storynya lagi yaah supaya aku bisa update cepet terus! 😉
Hayoo yang silent readers juga jangan lupa votenya dan ikut komen komen dong biar makin rame jangan diem diem bae wkwk.
Happy reading!
_____________________________________________
Di pagi hari yang cerah dan sudah lumayan ramai, Seorang gadis dengan flatshoes ber ujung lancip berjalan menyusuri gedung kampus.
Entah kenapa dirinya merasa kali ini energi di dalam tubuhnya terasa lebih ter charge dari biasanya.
Dengan percaya dirinya, ia bahkan sedari tadi berjalan dengan tatapan wajah ke depan, tidak membungkuk atau sekedar menunduk ke bawah seperti biasanya.
Sepasang mata terus melihat ke arah dirinya, seakan terkesima dengan penampilan baru dirinya.
Dirinya yang biasanya dandan seadanya untuk ke kampus. Kali ini mencoba untuk berpakaian lebih rapih dan lebih modis dari biasanya.
Tibalah di mana ia melangkahkan kakinya ke depan kelasnya, tepat di lantai 2 Gedung B kampus itu.
Di dalam kelas suasana sudah ramai oleh teman teman sekelasnya yang sedang menunggu mata kuliah di mulai, begitupun para sahabatnya yang sedang asyik mengobrol di kelas.
Jeongwoo, salah satu sahabat karibnya itu yang melihat dirinya paling pertama. Dia yang tadinya sedang ngobrol dengan teman teman kelas lainnya tiba tiba saja salfok dan memberhentikan obrolannya.
Ia begitu kaget dengan penampilan niat sahabatnya yang biasanya berdandan seadanya ala ala cewek cuek kalau ke kampus. Saking kagetnya, Dirinya bahkan secara tak sadar agak sedikit melotot melihat tampilan baru sahabatnya itu yang lebih feminim.
"Bused, ini bener hyeri ? tumben cakep bener lu hari ini hahaha."
Kata Jeongwo."Widiihhh baday bener ini rambut mau kemane pegi buuuk."
Puji Youngji."Hahaha emang kenapee gua dandan rapih ke kampus."
Jawab Hyeri"Jarang jarang ni gua liat lu ngeblow curly rambut lo kayak begini. Dandan pula wkwkwk"
Kata Jeongwoo"Hehh kesambet apa lu ri jadi demen dandan terus akhir akhir ini"
Titah Junghwan yang sedari tadi duduk sebelah Jeongwoo."Ya emang kenapa seeeh. Kan gua juga pengen cantik anjir sekali sekali ke kampus."
Jawab Hyeri"Engga sekali2 anjir. Ini keknya lagi sering banget lu dandan. Jadi laki mana ri yang mau lo pelet?"
Kata Junghwan"Sialan lu junghwan, enteng bener tu rahang"
"Yaahh kayak yang gatau aja lu padaan. Kan ada yang lagi kasmaran ni wkwkwk"
Kata Yunjin"Ooohhhh. Keknya gua tau ni wkwkk"
kata Youngji"Ssstttt. Diem gak lu pada"
Kata Hyeri"Ooohhh Haruto? Wkwkwkwk"
Kata Jeongwoo"JEONGWOO ANYING."
"hahahahahahha tuh bener kan? Udah gua duga Hyeri tu lagi deket sama Haruto! "
kata Jeongwoo"Enggaaaa"
"Ciyeeee pantes aja yakan kemaren ada yang diem diem di jemput tuuh malem malem HAHAHA"
Kata Jeongwoo yang membuat Hyeri terkaget kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...