New Toy (3) / NSFW

3.5K 53 2
                                    

⚠️⚠️⚠️⚠️
Warning!!

Nc 21+
Kata kata frontal dan non baku tersebar dimana mana

Jangan lupa vote dan komennya ya guyss supaya aku semakin semangat buat ff ini 🤪

_____________________________________________

"Terimakasih ya udah nyerahin keperawananan lo ke gua"

_____________________________________________

Happy Reading!



Haruto memeluk Hyeri, tidak peduli walaupun keadaan Hyeri sangat lengket dan di penuhi cairan kenikmatan mereka berdua.

Sesaat Haruto membersihkan sisa spermanya yang muncrat di dekat bibir hyeri, ia lalu mencium bibir Hyeri. Memanggut bibirnya dengan penuh nafsu dan penuh gairah.

Ia kulum terus menerus bibir merah dan kenyal Hyeri, sambil terus memainkan lidahnya.

Sesaat setelah ciuman, Haruto dan Hyeri tatap tatapan.

Entah kenapa ada keringat dingin mengalir dari pelipis Hyeri. Bahkan keringat itu lama kelamaan keluar se gede gede jagung. Ia terlihat seperti orang antara linglung, kaget dan bingung.

Haruto sempat memasangkan wajah heran sesaat, karena ekspresi Hyeri tiba tiba saja berubah.

"Kenapa ri?"



......





......









"Omg..."
Hyeri menutup mulutnya.


















AWKWARD

















Tiba tiba saja ia merasa aneh dan awkward. Sepertinya dirinya baru benar benar tersadar sepenuhnya dari mabuknya.

Ia tersadar dari mabuknya setelah baru saja selesai berhubungan intim dengan Haruto. Setelah ia merasakan rasa enak yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Omg Ruto... astaga, kita abis ngapain..."

"Hahaha. Gimana? Lega kan?."
Tawa Haruto karena tingkah laku aneh Hyeri tiba tiba.

Dalam diam itu, tiba tiba Hyeri tersadar akan sesuatu.












"Astaga. Aduhhhh keliatan deh lemak lemak jahat gua!!!"
Kata Hyeri malu dan baru saja sadar diri dengan penampakan dirinya yang telanjang bulat itu.

















Mana perutnya sedikit buncit kan gara gara makan sama mabok terus. Tiba tiba saja kepercayaan dirinya seakan menciut dan ia tutupi begitu saja tubuhnya dengan spring bed kasur.

"Eeehh kotor itu. Mending lu bersihin dulu badannya."
Kata Haruto menahan springbed yang mau di pakai Hyeri. Untuk menutupi tubuhnya.

"Aahh oh iya, maaf!!"

Tanpa melihat wajah Haruto, Hyeri langsung menancapkan kakinya untuk kabur ke kamar mandi. Yang penting agar dirinya engga terlihat dulu sama Haruto.





BLAAAMM
.

.

.

.

.

.

.

.

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang