Hai hai hai semuanyaaaaa!!
Ciyee pada kangen sama updatean author 😘😘😘 huahah
Maaf ya guys aku telat update mundur2 terus, soalnya zuzuurr kegiatan author di RL akhir2 ini lagi hectic 😭 jadi mau nulis ketunda tunda terus.Tapi finally! Akhirnya rampung juga. Heheh
Semoga semakin ketagihan yaah baca story aku! 😆Happy reading!
_____________________________________________
Pada keesokan harinya tepat di siang pukul 12.00. Setelah seharian Hyeri menginap di apartemen Haruto, akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke rumahnya.
Ckiit.
Haruto memberhentikan motor yang ia kendarai tepat di depan gapura pintu masuk gang rumahnya Hyeri.
Ia memberhentikan motornya itu karena Hyeri yang memintanya untuk drop di depan gapura saja.
"Udah anterinnya sampe sini aja har"
Kata Hyeri.Haruto yang baru saja memberhentikan motornya itu langsung menghadap belakang ke arah yeojachingunya itu. Ia lalu membuka kaca helm fullface yang ia pakai
"Kenapa emangnya? Kenapa nggak sampai depan rumah aja?"
Tanya nya heran."Jangaann. Nanti ketauan aku kabur nginepnya di apart kamu wkwk. Berabe, banyak pertanyaan nanti."
Jawab Hyeri."Ooh.. begitu. Yaudah kalau begitu hati hati ya."
Kata Haruto."Iya har.. oh iya terimakasih banyak ya udah nemenin aku dari kemarin dan anter aku balik.."
Kata Hyeri yang menyuggingkan senyumnya ke Haruto"Iya sama sama ri."
Ja
wab Haruto."Kalau begitu aku duluan yaa. Dah Haruu."
Kata Hyeri sambil melambaikan tangannya ke Haruto.Namun Setelah Hyeri melambaikan tangannya dan mau melangkahkan kakinya masuk ke dalam gang rumahnya, tiba tiba saja Haruto menahan tangannya.
Sontak Hyeri langsung memberhentikan langkahnya karena kaget tiba tiba saja Haruto menahan lengannya.
"Eeh iya kenapa har?"
Tanya Hyeri"......."
Hyeri menatap Haruto sambil menunggu Haruto mengatakan sesuatu.
"Cuma bilang makasih doang?"
Kata Haruto dengan alisnya yang terangkat.
Hyeri sedikit bingung dengan perilaku mendadaknya itu.
"..... aa.. jadi apalagi dong har?"
Haruto memutar bola matanya dan mendengus. Ia lalu membuka helm fullfacenya dan menatap Hyeri dengan tatapan penuh arti itu.
"Cium dulu dong."
"EEEHH ?"
Kata Hyeri dengan wajah memerahnya."Aku belom di cium udah main pergi aja. Nggak sopan."
Kata Haruto dengan wajah cemberutnya namun begitu menggemaskan bagi Hyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...