BASECAMP (3)

1K 32 0
                                    

"Lo berfikir apa yang gua pikirin nggak?"

"Exactly"
------------------------------------------------------------------

Suasana Basecamp mendadak riuh setelah kedapatan Haruto dan Jeongwoo yang sama sama mendapatkan kue zonk.

Karena rasa penasaran yang tinggi, Junghwan lalu melangkahkan kakinya mendekat ke kue kue yang terlihat menggungah selera itu.

Ia memperhatikan dengan seksama kue kue itu.



Brownies.




Matanya tertuju ke kue brownies yang baru saja di makan oleh Haruto dan Jeongwoo, yang membuat dirinya terasa seperti gonjang ganjing.

Kenapa kue brownies coklat yang sekilas seperti brownies biasa bisa mempunyai efek spesial seperti ini?

Tanpa berfikir panjang, ia langsung mengambil kue brownies itu dan melahapnya dalam 1 suap.


"Nyam!"


Tentu saja perilaku Junghwan yang mendadak itu berhasil membuat kami teman temannya kalang kabut.

"heh!! Lu makan kue yang mana itu wan?"
Kata Hyeri

"Yang brownies."
Jawab Junghwan yang mulutnya masih penuh dengan Brownies itu.

"Enak kan kuenya? Coklatnya berasa banget kan?"
Tanya Dobby ke Junghwan.

"Enak enak, mirip kayak brownies panggang am*nda"
Kata Junghwan.



[Hyeri pov]

Lah si Junghwan makan kuenya. Gua kan jadi ikut penasaran njim.

Emang ini kue apa sih, itu si Jeongwoo juga sedari tadi masih berasa bumi gonjang ganjing katanya. Sekarang dia malah bengong kayak orang bloon.

Gua mesti nanya sih sama yang punya kue.

"Eh ini sebenernya kue apasih? Kok bisa ngebuat Jeongwoo berasa bumi gonjang ganjing begitu. Woo? Masih puyeng nggak lu wo??"
Tanya gua


"Maseeeh~"
Jawab Jeongwoo dengan suara paraunya.


"Gua juga jadi penasaran dah. Gimana sih kuenya rasanya?"
Tanya Jay sambil memperhatikan kue brownies itu

"Kalo menurut gua sih emang agak ada sedikit pahit2nya sih. Cuman nggak mengganggu kok. Tapi BTW kok.... kok mata lo meleleh Jay?"
Kata Junghwan yang langsung di sambut 'HAH' sama Jay.


















"Wan? Ente sehat?"
Tanya Asahi.
















"Lah anjir AHAHAHAHA lah kok sahi kepalanya peyang njir AHAHAHA"

"Hah? Gimana gimana?"
Tanya Asahi sambil meraba raba kepalanya. Perasaan bentuknya juga masih sama aja tu kepala.

Gua langsung nyamperin kue yang di makan Jeongwoo sama Junghwan dong. Kenapa, ada masalah apa sama ini kue kok efeknya bisa sekuat itu?

[Hyeri Pov end]



Hyunsuk pun berdiri ke arah tengah tengah kami semua.

"Hahaha. Duh jadi nggak enak nih ngerjain anak baru. Jadi mau gua jelasin nggak kue yang lu makan itu apa?"
Kata Hyunsuk di sela sela pembicaraan kami.

"Emang apa tuh Hyung?"
Tanya Jaehyuk

"Jadi ini kue kenapa gua bilang kue spesial? Karena ini brownies isi Gnj. Makanya kalau lu makan ini, pasti ada efek efek spesialnya hahaha. Peace!"
Kata Hyunsuk menjelaskan.

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang