HANGOUT

1.2K 38 4
                                    

Hai hai hai guyss
Apakabar klean semua?
Semoga masih banyak pembacanya yaa ini story hehehe

Karena masih banyak cerita dan mengejutkan lainnya nih yang belum masuk 😜

Yukk jangan lupa vote dan komennya yaa supaya aku semangkin semangat nerusin cerita ini xixi 🫰



Happy reading!

_____________________________________________


Ting tong

Ting tong

Hyeri terbangun dari tidur lelapnya sesaat mendengar bel masuk yang bunyi. Ia bangun dari tempat tidurnya lalu pergi ke arah pintu masuk

Ting Tong

Ting Tong

Bel terus saja berbunyi.
Hyeri lalu membuka pintu rumahnya.

"HEH HYERI."


Hyeri kaget sama Suara pemuda yang memanggilnya secara mendadak sesaat ia membuka pintu masuk rumahnya itu.

'Aduh mampuslah gua'
Batin Hyeri

Seketika 4 pemuda yang tidak lain dan tidak bukan ialah sahabatnya sendiri itu masuk menerobos ke dalam rumahnya tanpa salam.

"Waahh parah banget si."
Kata Asahi

"Pelanggaran ini waaahhh."
Kata Jaehyuk.

"Lu ngaku nggak. Kemana lu tadi malam haahhh. Gua khawatir nyariin lu kayak orang bloon, ternyata lu udah di rumah duluan."
Kata Jeongwoo yang langsung saja menyamparinya dan melingkarkan tangannya untuk memiting leher Hyeri,(tapi nggak kenceng lho guyss)

"Wooo uhuk uhuk wooo sesek napas gua anjrit"
Kata Hyeri sambil nepok nepok tangan Jeongwoo yang melingkar di lehernya itu.

"Bener bener lu Hyeri, gua pergi sama lu. Terus gua pulang gak bareng lu. Bisa mampus gua hyeriiii di tangan nyokap luuu."
Kata Jeongwoo gondok.

"Sumpah sumpah sorry wo sorry woyyy lepas dulu anjir tangan luu"

Hyeri benar benar kalang kabut karena keempat sahabatnya nyamperin ke rumahnya langsung, sore ini tepat jam 3.

Sebelum pulang ia sempat teringat kalau Haruto mengajaknya untuk makan siang dulu di suatu tempat. Untungnya engga jadi, ia tolak. Kalau saja jadi, pasti sudah dijamin langsung ke gep sama keempat sahabatnya ini pas pulang.

Dan lagi, nggak mungkin kan Hyeri bakal cerita kemana sebenernya dia tadi malam? Kalau dia cerita... walahh bakal repot pasti urusannya. Karena keempat sahabatnya ini termasuk sahabat yang sangat protektif ke dirinya, mengingat karena kedekatan Hyeri dengan Jeongwoo, Asahi, Jaehyuk dan Junghwan sudah kayak sodara.

"Tenang dulu.. tenang guys uhuk uhuk. Sorry guys tadi malam gua balik duluan. Hehehe puyeng banget. Entah kenapa gua malah pesen grab."

Bohong Hyeri.

Namun para sahabatnya tidak percaya begitu saja dengannya

"Alaaahhh bohongggg wkwk."
Kata Jaehyuk.

"Lu kalo mau bohong yang niat apa ri wkwkwk"
Tawa Asahi.

"Kenapa lu balik duluan. Kenapa gak bareng kita kita aja anjirr biar gak kelimpungan gua nyariin lu, udah kek kehilangan anak ayam tau gak gue!!"
Gemas Jeongwoo kepada Hyeri.

"Sumpah woo sorry banget woo. Serius tadi malem itu gua reflek banget order grab. Terus gua tidur aja di grab HAHAH. Untung dapet supirnya cewek. Jadi aman gua."
Kata Hyeri.

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang