I Wanna Be Yours (NSFW)

1.4K 63 41
                                    

!! WARNING !!

Berbijaklah dalam membaca

Terdapat adegan sensual dan penggunaan narkoba

Jangan sekali sekalinya tertarik sama narkoba!!

Jauhi Narkoba

Dekati Haruto *eh

Tumben nih author lagi mood nulis 😆

Happy reading!

_

____________________________________________

"Ri gua mau nanya sesuatu deh."
Kata Haruto.

"Mau nanya apa har?"
Jawab Hyeri.

"Gimana pendapat lo tentang 'pemake' ?"

"Hmm jujur Ya sebenernya engga ada yang baik tentang pemake narkoba. Tapi kalau bagi gua, gua engga pernah permasalahin sih mau itu orang make narkoba atau engga. Itu kan urusan pribadi masing masing.

Balik lagi, Yaa mungkin mereka punya alasan kenapa bisa sampai make barang itu. Jadi ya harus melihat dari kedua sisi. Iya nggak sih?."
Jawab Hyeri.

"Elo permasalahin nggak kalo misalnya teman atau orang terdekat elo itu udah sampai di tahap ketergantungan?"

"Maksudnya ketergantungan tuh kayak sakau gitu?"
Tanya balik Hyeri.

"Iya."

"Engga. Engga sama sekali. Balik lagi, pasti ada alasannya kenapa mereka bisa make narkoba kan?
Dan yaa gua juga nggak ngerasa keberatan sama sekali juga sih kalau misalnya temen gua atau orang terdekat gua tuh make narkoba dan memang udah sampai sakau gitu. Itu pilihan hidup lo, dan elo sendiri yang akan mempertanggung jawabkannya.

Selama elo bisa mempertanggung jawabkan pilihan hidup itu ya why not? Kan kalau mau berenti juga bisa langsung rehab.

Tapi..

entah kenapa gua punya keyakinan, kalau sebenernya mereka itu butuh di rangkul nggak sih?
Jadi Jangan di judge dari satu sisi aja."
Jawab Hyeri.

"Iya.
Lo betul banget ri."
Kata Haruto.

Kadang banyak orang yang suka ngejudge si Make narkoba idup lo tuh udah ancur banget, Udah nggak pantas dapat kebahagiaan lah sebagai manusia. Dan yang pasti selalu dianggap nggak bener.

Apa mereka nggak tau Kalo pemake ini udah di tahap ngerasa idupnya ancur dan nggak tau lagi mau cari pelarian kemana karena keluarga atau tempat dimana seharusnya dia berlindung itu engga support sama sekali ?
Hehe

Jadi sebelom mereka nganggap si pemake ini 'ancur' gara gara narkoba, ketahuilah mereka sebenernya udah ancur duluan di gempur sama kerasnya kehidupan.

Dan dengan cara inilah mereka mengobati rasa kekecewaan sama kehidupan yang nggak bisa di ungkapkan hanya dengan kata kata itu haha."

Jelas Haruto panjang lebar.

Entah kenapa Hyeri terdiam. Pernyataan Haruto terdengar begitu dalam baginya.

"... elo bener bener se kecewa itu ya har sama bokap ?"

Haruto hanya bisa tersenyum simpul.
"Hehe Bukan lagi."

Ctak

Fuuuhhh....

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang