Halo guuyss!
Mau ngabarin sebelumnya sorry ya aku tarik lagi updatean kemaren 😂. Aku tuh sebenernya kemaren masih ngetik ngetik ceritanya, lagi ngedit ngedit tbtb kepencet update. WasalamAkhirnya buru buru lah aku tarik lagi updateannya wkwkwk soalnya ceritanya belom selesai. 🥲
Oiya jangan lupa klik vote dan komen yaahh supaya aku makin semangat ngetik ceritanya jadi lebih panjang 😁👍 udah aku buat lebih panjang nih ceritanya!
Happy Reading!
_____________________________________________
Malam minggu di kediamannya. Hyeri benar benar tidak semangat untuk melakukan aktifitas apapun.Daritadi kerjaannya hanya rebahan saja di kasur empuknya sambil likes seluruh status dan quotes2 galau di X. Bahkan untuk sekedar makan aja udah berasa nggak mood sama sekali.
Di sebelahnya masih ada nasi goreng sisa makan siang yang baru ia makan setengah. Bahkan masih tersisa banyak.
Seharian ia hanya memutar playlist lagu lagu galau aja sambil tiduran di kasurnya.
Di ghosting hampir 3 hari sama Haruto membuat dirinya bener bener jadi sedih dan overthingking.
Entah dimana~
Dirimu berada~
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu~
Sekarang ia sedang memutar lagu Ari lasso - Hampa. Lagu galau yang sudah ia putar hampir 5 kali berturut turut.
[Hyeri Pov]
Lemas.
Rasanya begitu lemas di ghosting tiba tiba dengan alasan yang enggak jelas kayak begini.
Gua hanya bisa rebahan sambil peluk teddy bear gede gua.
Sebenernya dari tadi Jeongwoo dkk udah ngehubungin gua buat ajak nongkrong di rumahnya. Anak anak Lagi pada mau bakar bakaran.
Tapi gua bener bener lagi nggak mood makan. Nggak mood kemana mana.
Gua masih kepikiran...Gua salah apa sebenernya sama Ruto?
Pikiran gua daritadi hanya muter muter disitu aja. Gua jadi mikir mikir lagi apa gua ada salah ngomong kah? Atau salah sesuatu?
Apasih kenapa sebenernya?
Gua rasanya pengeen banget nge chat Haruto dan tanya kenapa dia ilang?
Kemana dia sebenernya?
Terus dia kenapa sebenernya sama gua.?
Begitu banyak pertanyaan menumpuk di kepala gua.
Tapi...gak bisa.
Gua nggak bisa nge spam dia kayak begitu. Nanti risih dan keliatan banget lagi kalo gua berharap banget sama dia?
Terus kalo gua keliatan demen banget nanti dia kabur lagi. Kan banyak banget tuh cewek yang mau sama dia.
Gua ngerasa langkah yang gua lakukan untuk ngehubungin dia duluan pasti bakal serba salah.
Gua nggak kuasa mikirin itu semua. Kepala gua udah cekat cekit sedari tadi. Akhirnya gua mencoba untuk menenangkan diri gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...