DRUNK (NSFW)

4K 54 0
                                    

Warning 18+

BOCAH DILARANG BACA!!!!

------------------------------------------------------------------

Happy reading!



Efek alkohol ini ngebuat pikiran gua jadi semakin berani. Semakin  diluar nalar.

Sebetulnya kalau boleh jujur....

gua sange.













Iya

Gua sange sama Haruto.

Akhirnya gua coba aja untuk iseng, goyangin tubuh gua sambil sedikit ada gerakan menggesek bokong gua ke Mr. P nya. WTF ??

Iya. Gua tau ini gila.
Gua tau ini kelewat gila.

Gua nggak bisa mengendalikan diri gua jika di bawah pengaruh alkohol kayak begini.

Gua terus goyang sambil menggesek tubuh gua ke tubuh dia, sampai tersentuh Mr. Pnya.




OH FUCKKK.



KESENTUH.



Gua merasakan betul ada anaconda yang sedang tertidur di antara kedua pahanya.

Padahal masih tertidur. Tapi gua nggak expect ternyata se gede itu.




























Kalau boleh jujur, itu ngebuat gua jadi terfikirkan macem macem.

























Nggak terasa Gua mulai ngerasa miss v gua mulai basah.

Shit.....

Gua terus menggoyangkan tubuh gua dan terus menggesekkannya ke Mr. P Haruto. Entah kenapa 'anaconda'nya yang tadinya masih terlelap tiba tiba saja seakan terasa keras dan mulai 'bangun'





















ASTAGA APA YANG SEDANG GUA LAKUKAN

































Gua iseng menghadap belakang dan melihat ke arah wajah Haruto. Dia betul betul menikmatinya. Bahkan ia terus menggigit bibir bawahnya.

Ia membiarkan diri gua terus menerus menyentuh bagian 'tubuh'nya itu dengan goyangan goyangan manja gue.

Tiba tiba saja dia nge stop in gua dan membalikan tubuh gua, tepat di hadapannya.

Tanpa ada jarak yang menghalangi kami berdua.

"Wow. Gua nggak expect. Lo berani juga ya orangnya."
Kata Haruto, yang terus memangkas jarak antara dirinya dan diri gua.

"Oh ya ?.."
Namun dikarenakan masih dalam pengaruh alkohol yang begitu kuat, membuat gua seakan terus menantangi dirinya. Gua malah sengaja membuat diri gua mengeluaran suara se binal mungkin di dekat telinganya.

Haruto menyunggingkan smirknya.

"Gua suka cewek berani kayak begini."
Katanya sambil menatap mata gua intens, dengan smirknya yang berhasil membuat gua semakin menggila.

Tanpa basa basi, Haruto langsung melahap bibir gua dengan sadis. Dia terus memangutkan bibirnya ke bibir gua, dan terus memainkan lidahnya dengan lihai. Gua balas dengan tautan bibir yang nggak kalah panasnya dengan dia.

Gua mainkan bibir bagian bawahnya, dan sesekali gua hisap lidahnya maju mundur sama persis seperti gua menghisap... itu tuh

Gua dan Haruto benar benar berciuman panas di tengah lautan orang orang.

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang