⚠️WARNING!!⚠️
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Adegan dewasa Nc21
Anti sensor sensor clubHai hai guuuyysss sesuai kesepakatan, karena komentarnya udah mencapai 20+ jadi aku up part selanjutnya langsung 🥳🥳
Btw Mon maap ini aku salfok sama comment section, capeee banget bisa bisanya klean tiba tiba nyambung ke vadel lolly wakaka 😭👊👊
tak jitak klean yaOiya jangan lupa vote & komennya yaah supaya aku makin semangat buat storynya 😚🫰
Happy reading!
_____________________________________________
Cobain ngewe di balkon yuk?
Kata Haruto, sambil menunjuk arah balkon luar apartemennya.
Mata hyeri terbelalak dengan ide gila Haruto yang baru saja ia bicarakan.Ia melihat dengan lekat, balkon apartemen dimana bertepatan di area outdoor. Ia bisa melibat banyak penghuni apartemen dari jendela walaupun berbeda gedung. Tidak lupa dengan banyaknya kendaraan berlalu lalang di jalan raya.
Hyeri langsung bisa membayangkan,
Berhubungan intim.. tapi di area terbuka dan banyak tatap mata yang melihat ke arah mereka berdua ??"Jangan gila ya Haruto, viral yang ada kita di liatin orang orang! Hh hhh"
"Hehehe
Penasaran aja gua mau nyobain suatu hal yang menantang.""Jangan Haruto iihhh nanti kalau ada yang nge videoin kita gimana? Hh hhh"
Kata Hyeri, yang masih dengan menikmati goyangan Haruto."Gak bakal. Pasti gak bakal ada yang ngenalin itu kita. Hhh hhh kan jarak pandangnya jauh."
"Gamauuuu ahh. Nanti kalau ada yang punya kamera spek teropong terus kita lagi begitu di zoom dan keliatan muka gua sama elo, terus videonya kesebar dan viral 1 kampus, selesai kita Haruto! Mmhh mmhh"
Mendengar penolakan Hyeri, Haruto langsung memutar otaknya.
"Hmmmm
What if... kita pake topeng?""Pake topeng?"
"Iya. Biar gaada yang ngenalin kita.
Gatau penasaran aja gitu gua sama rasanya ngewe di tempat terbuka.""Emangnya elo punya topeng har? Hhhh"
"Ada tuh"
Kata Haruro sambil menunjuk topeng vendetta yang ada tepat di pojok dekat lemari pakaiannya."Cuma satu haruto.. buat gua manaa?"
"Ada kok, Kan tadi gua beliin satu set sama bajunya."
"Ooh iya yah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...