WARNING
Bahasa frontal dan kasar Nc21++
SJW sama Bocah minggir!!
Maap typo2
_____________________________________________
Happy Reading!
IRONS HEART
Haruto Watanabe,
Gua udah denger cerita lo dari orang2 lain, engga lupa juga dengan jejak digital lo yang udah gua temukan.
Seorang cowok yang bisa di bilang fuckboy, udah bukan playboy lagi loh ya. Anak motor banget, drug addict dan alchoholic, bendera redflag berjalan banget bukan?
Tapi bagi gua, itu semua Nggak masalah.
Lo mau bilang gua cegil? Iya. Emang gua cegil.
Cewek Gila. Hahahaha
Entah kenapa, gua ngerasa gua itu bener bener mabok akan diri lo, Haruto..
-FLASHBACK-
Beberapa hari lalu, di basecamp...
"Lo yakin ri serius sama haruto ? Duhh kayaknya lo harus siap mental dehh"
Kata Yunjin, di sela sela curhat kami beberapa malam lalu."Emang kenapa sih? Ada apaa gitu dengan seorang Haruto?"
Tanya gua heran,"jin, kasih tau gak?"
Tanya kembali Yunjin ke Ryujin.Sesaat Ryujin menghirup podsnya, lalu ia hembuskan ke arah atas.
"Kasih tau aja gapapa."
Sahut Ryujin."Duhh sumpah ini gua bilangin dari awal nih sama lo."
Kata Yunjin, lalu ia mengubah posisi duduknya, jadi menghadap gua.Saat itu gua bener bener ngerasa kayak lagi di sidang. Entah kenapa kok suasana jadi lebih serius.
"Nih ya ri, lo kan sahabat gua. Nggak mungkin dong gua kasih tau yang jelek jelek buat sahabat gua?
Lo kan saat ini udah jelas nih, kayaknya Haruto ada ketertarikan lebih ke elo. Tapi sebelom itu gua mau ngingetin lo, sebelum terlambat.
Jaga diri lo baik baik.
Jangan sampe lo cuma di pake Doang sama dia terus di tinggalin. Pokoknya jangan sampe deh!!"
Kata Yunjin dengan serius."Lo tau Rei anak fisip? Tuh dia salah satu korbannya noh. Di buat nangis tiap malam dia sama Haruto. Hubungan dia sama Haruto bener2 kek roller coaster. Gua denger cerita dari si rei begitu eehh tiba tiba malah gua denger sekarang elu yang di deketin Haruto."
Terus Yunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
IRON HEARTS
RomanceWarning 18++ Harsh words, Sex, Drug, Alcohol, Violence Gimana sih rasanya menjalin hubungan sama cowok bendera merah berjalan ? Kata Hyeri, si 'cewek banteng' #1 - Treasure (21 Oktober 2024) #1 - Parkjeongwoo (21 Oktober 2024) #14 - Drama (31 J...