DRAGON FLAMES pt 2 (NSFW)

1.3K 40 8
                                    

Helooww readers setia yang selalu nungguin update author! 🥰 ini aku udah usahaun lebih banyak niii ceritanya, jangan lupa klik vote, dan komen / react ceritanya yaa biar aku update ceritanya banyak terus dan lebih cepat!! Hihi

!! Bijaklah dalam membaca !!

Only suitable for 18++

Mengandung kata kata kasar dan penggunaan narkoba

Ingat, Jauhi narkoba!!

Jangan sekali sekalinya penasaran sama barang model begituan ya!!











Tap

Tap

Tap

Haruto melangkahkan kakinya ke dekat bartender. Matanya terus mencari keberadaan seseorang yang selalu ia cari cari di club ini. Seseorang yang selalu ia butuhkan keberadaannya saat di club ini selain Junhoe dan Mino.


Matanya menangkap seorang pria berambut orange menyala dengan tattoo di lehernya dan memiliki style yang 'nyentrik' dengan baju lengan panjang hitam jaring, yang sedaritadi berdiri dengan beernya dan menikmati alunan musik yang di putar oleh Dj.

'Psstttt'
Panggil Haruto ke orang itu.

Seorang pria yang di panggil oleh Haruto itu langsung saja membalikkan tubuhnya.

"Eehh bro! Whatsupp!"
Kata Pria itu.

Haruto menemukan Penjual Narkotika berjenis sabu langganannya yang biasa ia temui di club, Choi Yeonjun. Pria itu menyodorkan tangannya untuk tos seperti biasa dengan Haruto.

"Jun, barang biasa ada?"Tanya Haruto sambil berbisik pada pria yang bernama Yeonjun itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jun, barang biasa ada?"
Tanya Haruto sambil berbisik pada pria yang bernama Yeonjun itu.

"Ready dongg. Mau berapa?"

"2gr dulu."

"Mau yang 1,5 atau yang 900 nih? Gua ada 2 2nya."

"Bedanya apa antara 1,5 sama yang 900?"

"Kalo yang 1,5 lebih murni dia. Kualitas super lah kandungannya lebih tinggi, lebih cepet 'naik'nya. Kalo yang 900 itu yang kandungannya engga setinggi 1,5. Standar aja, cocok buat pemula."

"Kalo gitu yang 1,5 aja."

"Siaappp. Jadi 3jt yee 2gr. Ke rekening biasa."

"Siapp."

Haruto langsung mengeluarkan hpnya dan ia masuk ke mbanking agar bisa transaksi untuk membeli 'Barang' yang ia pesan itu.

Ting!

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang