Netflix & Chill (3) 🔞

2.6K 47 9
                                    

Warning
⚠️⚠️⚠️⚠️
Adegan dewasa 18++ 🔞🔞🔞
bahasa non baku, typo bertebaran di mana mana
Ada sedikit spoiler film

Hai hai guyss akhirnya update lagi 😆 jangan lupa vote dan komennyaa yahh React storynya 👉👈 biar aku makin semangat updatenya

Enjoy!

_____________________________________________


Haruto mengambil kotak tissue basah yang berada di meja sebelah tempat tidurnya.

Ia mengambil beberapa lembar Tissue dari kotak itu. Ia lalu mengelap sisa cairan yang menempel di kejantanannya dan perut bagian bawahnya itu.

Sementara itu Hyeri hendak turun dari tempat tidur untuk pergi ke kamar mandi, ia ingin membersihkan cairan orgasme nya yang masih tercecer di miss Vnya.

"Har, toiletnya dimanaa?"
Tanya Hyeri.

"Itu, di sebelah kamar."
Kata Haruto.

Haruto lalu mengantar Hyeri untuk ke toiletnya yang berada tepat di sebelah kamarnya, kebetulan juga dirinya haus dan hendak ingin minum.

Hyeri lalu masuk ke dalam toiletnya dan hendak membersihkan sisa2 cairannya yang sempat meluber keluar kemana mana itu.

Ia lalu mengambil kran bidet sebelah kloset itu, agar ia bisa segera membersihkan bagian miss Vnya.

Namun sesaat ia menyalakan airnya dan mulai membersihkan miss Vnya, dirinya reflek meringis kesakitan.







"Aaaakkhh"






Hyeri meringis kesakitan. Ia merasakan di sekitar area bibir Miss V bagian  bawahnya terasa amat sangat perih mirip seperti terbesot.

"Aaakk sakit.."

Tangannya reflek menahan sumber rasa perih itu. Ia bahkan sempat terdiam beberapa saat sambil menunggu rasa perih itu mereda.

"Kenapa Ri? "
Tanya Haruto dari luar kamar mandi.

"Sshh gua ngerasa perih har. "

"Perih apanya?"

"Ini, Miss v gue kayak perih banget.."
Kata Hyeri sambil meringis.

Haruto yang sehabis minum air mineral itu langsung saja menaruh gelasnya dan melangkahkan kakinya ke depan pintu kamar mandi.

"Boleh gua masuk?"

"Iya boleh.."

Cklek..

Haruto lalu masuk ke toilet dan menyampari Hyeri yang duduk tepat di klosetnya dengan keadaan masih telanjang tanpa di tutupi sehelai kain, begitu juga dirinya.

"Yang mana bagian yang perihnya?"

"Disini.."

Hyeri menunjuk bibir lubang vaginanya di bagian bawah. Rasanya amat sangat perih karena tadi mereka berdua berhubungan intim dengan intensitas yang bisa dibilang 'hardcore'.

"Mana sini liat."
Kata Haruto sambil mencari biang rasa sakit di miss V Hyeri itu.

Ia melihat miss V Hyeri memang betul seperti ada bekas lecet yang menganga akibat ulah kejantanannya itu.

Luka bekas lecet itu menganga lumayan lebar, mengingat dirinya itu bermain dengan ganas akibat menonton adegan bersenggama hardcore di film itu.

"Itu kenapa ya har.."

IRON HEARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang