8. Tebing Breksi

8.2K 539 4
                                    

Langit masih tampak gelap, di studio the one sudah ada salma dan teman-temannya yang sedang sibuk memasukan koper kedalam dua mobil yang sudah terpakir dihalaman parkir studio tersebut.

Hari ini mereka akan pergi ke yogyakarta untuk liburan, sesuai dengan jadwal yang sudah mereka rencanakan dari jauh hari.

Mereka memilih studio the one sebagai lokasi titik kumpul keberangkatan ke yogyakarta. Setelah selesai sholat subuh mereka langsung bergegas mempersiapkan barang bawaan mereka untuk dimasukan kedalam mobil.

Karena akhirnya mereka sepakat memilih pergi ke yogyakarta menggunakan mobil. Dan tak jadi menggunakan kereta api sesuai keinginan para cewek-cewek sebelumnya. Karena mengingat lebih praktis menggunakan kendaraan roda empat agar saat di yogyakarta nanti tidak perlu sewa mobil lagi.

Mereka membawa 2 mobil untuk perjalanan ke yogyakarta. Dimobil pertama berisikan salma, rony, paul dan nabila sedangkan di mobil kedua berisikan rahman, danil, syarla dan novia.

Dimobil pertama rony yang mengambil alih kemudi menyetir mobilnya itu dengan salma yang duduk disamping rony. Sedangkan nabila dan paul duduk dikursi penumpang bagian belakang.

Sudah sekitar 2 jam perjalanan dan salma terbangun dari tidurnya, pasalnya dari awal keberangkatan salma memilih langsung memejamkan matanya untuk tidur. Begitu pula dengan paul dan nabila yang langsung tertidur setelah mobil bergerak maju.

"Selamat pagi tuan putri nyenyak yah tidurnya" sindir rony

"Selamat pagi ganteng, udah sampe mana nih kita ?" Ucap salma ceria tanpa rasa bersalah.

Dikursi belakang nabila dan paul pun ikut terbangun.

"Enak banget yah kalian langsung tidur nyenyak ngebiarin gue sendirian nyetir" keluh rony

"Hehe kan biar lo fokus nyetirnya jadi kita tidur aja biar ga berisik" salma beralasan.
Rony mendengus sebal. Salma lalu membuka salah satu snack keripik kentang yang ia bawa dan mulai memakannya.

salma menyodorkan tangannya  kearah mulut rony dengan keripik kentang ditangannya yang bermaksud menyuapi rony.

Rony refleks menjauhkan kepalanya saat tangan salma berada didepan wajahnya.

"Ngemil dulu ron" ucap salma dengan tangannya yang masih menggantung didepan wajah rony

"Gue bisa ngambil sendiri" tolak rony

"Udah gue suapin aja, nanti tangan lo kotor lagi"

"Nanti aja" rony masih berusaha menolak

"Kenapa sih ketimbang buka mulut doang, susah amat"

"Gue bukan anak kecil yang harus disuapin"

"Gue ini lagi berbaik hati padamu pak supir, dari pada lo ribet nyetir sambil ngambil makanan, mending gue suapin"

"Udah sih ron tinggal makan aja, kasian tuh si salma pegel tangannya lo cuekin kaya gitu" timpal nabila

"Iyalah ron, gengsi banget disuapin doang juga. Kayanya takut baper tuh sal" ucap paul

"Ngarang banget hidup lo bule" jawab rony cepat lalu dengan terpaksa ia membuka mulutnya dan memakan keripik kentang dari tangan salma

"Nah dari tadi kek, pegel tangan gue"  keluh salma

Lalu secara bergantian salma mengambil keripik kentang untuk ia makan dan juga menyuapi rony yang mulai menikmati snack yang salma tawarkan.

"Minum dong" pinta rony. Salma lalu mengambil botol minuman dikantung plastik yang ia bawa, membuka penutup botol tersebut dan memasukan sedotan kedalamnya.

SAMELY -  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang