37. Please kiss me again

12.1K 407 40
                                    

Salma menghentakan kakinya kesal menunggu paul yang tak kunjung datang. Tak lama dari arah belakang, salma dapat merasakan sentuhan lembut pada bahunya, salma menoleh dan mendapati nabila yang kini sudah berada di sebelahnya.

"Kok lo yang kesini ?" Tanya salma

"Paul masih ada urusan, jadi dia nyuruh gue yang nganterin lo." Nabila mengacungkan sebuah kunci mobil milik paul kedepan wajah salma. Setelahnya salma mengekori nabila menuju mobil paul yang terparkir.

Salma sudah berada di dalam mobil paul dengan nabila yang menyetir mobil disebelahnya. Salma masih sangat terlihat kesal, bisa-bisanya rony meninggalkan ia sendirian di parkiran dan memilih bersama dengan sandra.

"Pasti rony lagi mentorin sandra yah ?" Salma hanya menganggukan kepalanya untuk menjawab pertanyaan nabila.

"Udah gak usah khawatir, percaya aja sama rony, rony gak akan macem-macem."

"Tetep aja gue khawatir, mana ceweknya modelan gitu bentukannya."

Nabila tertawa singkat "percaya deh, rony gak akan suka sama cewek genit modelan si sandra, rony mah paling anti sama cewek kayak gitu."

Salma menghela nafas pelan mencoba percaya dengan perkataan nabila.

"Nab, lo pernah ciuman sama paul ?"

Nabila hampir saja menginjak rem mendadak saking kagetnya mendengar pertanyaan salma.

"Sumpah sal, lo kenapa sih hobi banget nanya pertanyaan random."

"Gue tiba-tiba pengen tau aja nab, lo suka ciuman sama paul ?"

"Terus gue harus buka rahasia dapur gue kek lo gitu ?"

"Ke gue ini nab"

"Kagak! ngapain gue cerita kaya gituan ke lo."

"Tapi pernah kan ?" Salma masih mendesak nabila untuk bercerita.

"Ya pernah lah"

"Sering ?"

"Lo yaa! Gue gak tau, gak ngitung"

"Berarti sering kan."

"Demi Allah sal, lo ngapain nanyain kayak ginian tiba-tiba"

Salma membenarkan duduknya dan menyenderkan tubuhnya pada kursi.

"Rony cuman pernah sekali nyium gue"

Nabila menolehkan kepalanya ke arah salma "ya terus lo maunya berapa kali ?" Nabila jadi gemas sendiri mendengarkan salma.

"Udah itu gak pernah lagi, apa rony gak suka yah."

"Gak ada cowok yang gak suka sal."

"Tapi buktinya rony engga."

"Dia cuman nahan aja kali."

"Kenapa ditahan ?"

"Ya mana gue tau"

"Ah gue jadi ovt, apalagi liat sandra barusan, body dia sexy banget, bahkan tadi dia liatin gue kayak mencemooh banget penampilan gue." Salma mengingat kembali bagaimana tatapan sandra terhadapnya.

"Sal, lo gak dandan aja banyak yang suka, apalagi dandan kaya si sandra, gempar satu kampus sal, tapi buat apa lo dandan kaya gitu, lo udah keren dengan apa adanya penampilan lo yang sekarang, dan gue juga yakin salah satu alasan rony sayang banget sama lo, dia suka cara berpenampilan lo yang apa adanya." Mendengar perkataan nabila kini membuat salma sedikit lebih percaya diri lagi, setelah rasa percaya dirinya hampir hilang melihat sandra tadi.

"Tapi tetep aja gue penasaran kenapa rony gak pernah ciun gue lagi."

Nabila memutar bola matanya.

Masih aja!

SAMELY -  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang