Sorry for typo(s)
---
Part 31-40 pindah ke Karya Karsa. Bisa kunjungi katatiwi atau klik link di Bio aku. Terima kasih.
---
Happy weekend, kamu. Selamat istirahat dari lelahnya hari yang udah dilalui seminggu ini. Kasih waktu diri kamu untuk jeda sesaat sebelum kembali melangkah untuk melakukan apa-apa yang harus kamu lakukan.
Terima kasih ya sudah bertahan di minggu ini. Berat pasti dengan semua dinamika yang terjadi, apalagi yang dikejar laporan akhir bulan. Walaupun mungkin tidak berjalan begitu lancar, tapi kamu selalu hebat karena sekali lagi bisa melewatinya tanpa bisa dikalahkan.
Maaf ya, ternyata aku gak bisa post tiap hari seperti yang sudah diniatkan sebelumnya, yang namanya juga hidup. Satu minggu yang hectic dan segala dramanya hehe
Dan terima kasih kamu yang masih mau baca cerita ini. Oh ya part-part yang ada di Karya Karsa mungkin tidak begitu berpengaruh terhadap jalan cerita, namun berpengaruh pada sisi emosial yang akan terbangun antara karakter yang ada di cerita ini. Tapi jikapun kamu gak baca, juga gak apa-apa. Aku sengaja naruh part-part yang menurut aku mengandung unsur 21+ di KK karena ternyata ada pembaca yang masih di bawah umur, agak kaget juga sebenernya hehe. Dari Menghitung Petang sampe So Do I, aku suka interaksi sama pembaca dan rata-rata mereka memang yang sudah berusia dewasa, ada yang baru lulus kuliah, sedang berjuang mencari pekerjaan, atau budak korporat yang relate sama scene-scene yang ada dalam cerita, ibu-ibu muda yang baru menikah atau bahkan ibu yang sudah memiliki anak dan struggle dengan kehidupan barunya. Cerita ini sebagai teman memulai hari.
Jadi aku mohon banget, kalo kamu belum 21+ gak apa-apa tinggalin aja akunku ya, takutnya cerita yang kutulis gak ada value yang bisa diambil. Atau kalo mau baca ceritaku yang judulnya Senja Yang Redup itu rate-nya masih 17+ hehe
love
--aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Princess [FIN]
RomanceApa yang paling penting dari sebuah kehidupan? Apa yang paling bermakna dari sebuah pencapaian? Proses. Unsur. Hara. Tidak ada yang jauh lebih penting dari setiap molekul yang membentuk sebuah proses hingga mampu bergerak menjadi kehidupan. Bergerak...