Bab 31

1.2K 93 3
                                    

Fourth dan Ford sedang duduk di halte bus depan sekolah. Akhir akhir ini, Nanon sedang di sibukkan oleh tugas kampusnya. Hingga ia tidak sempat untuk menjemput Fourth pulang sekolah. Tapi Fourth menyukainya. Dengan begitu, Fourth bisa menjadi lebih mandiri dan tidak terlalu bergantung pada sang kakak.

"Fourth, ke mall yu. Pengen jalan-jalan." Kata Ford mengajak Fourth.

"Ngga mood." Kata Fourth singkat.

"Ih Fourth, mau dong. Temenin gue, nanti gue beliin novel deh satu." Kata Ford berusaha membujuk Fourth. Ford tahu bahwa Fourth memang gemar membaca, maka dari itu dia menawarkan untuk membelikan sebuah novel.

Tapi Fourth tetap tidak mau pergi. "Nggak mau! Eh tunggu,," kata Fourth tiba-tiba berhenti, dia mengingat sesuatu yang sempat ia lupakan. "Novel gue! Ketinggalan di apartemen Gemini.!"

Membahas tentang novel, Fourth jadi ingat dia sempat membeli beberapa novel dan novel tersebut tertinggal di apartemen Gemini.

"Ambil Sono." Kata Ford menyarankan.

Fourth merasa dilema. Dia ingin mengambil novelnya, tapi dia tidak ingin bertemu Gemini.

"Eh tapi kata Mark, Gemini pulang ke rumahnya sih, dia engga di apartemen berarti." Lanjut Ford.

Mendengar hal itu, Fourth seperti memiliki kesempatan untuk mengambil novelnya dari apartemen Gemini tanpa harus bertemu Gemini.

"Bagus kalo gitu, gue kesana sekarang." Fourth pun bergegas untuk pergi. Kebetulan sekali ada taxi yang lewat. Fourth pun segera menaiki taxi itu dan berangkat menuju apartemen Gemini.

"Terus gimana ngambilnya? Kan Gemininya enggak ada. Aneh." Kata Ford heran.

Ford tidak tahu saja bahwa Fourth tahu kode akses masuk apartemen Gemini.

***

Fourth sudah sampai di depan pintu kamar Gemini. Tapi Fourth malah ragu untuk memasuki apartemen Gemini.

"Beneran gak ada Gemini kan? Gue pencet bel dulu aja kali ya? Kalo dianya ada disini gimana? BODO! Udah sampe sini juga." Sedari tadi Fourth berbicara sendiri, berharap dapat mengurangi kecemasannya.

Fourth pun akhirnya menekan bel pintu, meski dengan takut-takut.

Fourth menunggu sebuah balasan dari dalam. Tapi balasan tak kunjung datang.

"Beneran gak ada kayaknya." Pikir Fourth.

Fourth pun mencoba memasukkan kode akses untuk memasuki kamar Gemini. Dan pintu berhasil terbuka.

Fourth masuk dengan hati-hati, menjaga langkahnya se pelan mungkin. Dilihatnya ruangan itu kosong. Dan Fourth bisa bernafas dengan lega, karena Gemini memang tidak ada disana. Fourth melihat barang yang Fourth cari ada di atas meja, Fourth pun segera mengambil kantong itu dan bergegas untuk pergi dari apartemen Gemini secepat yang ia bisa. Tapi,,

"Hey, ngapain Lo?!" Langkah Fourth seketika terhenti mendengar suara itu. Gemini.

***

Beberapa jam sebelum Fourth datang ke apartemen Gemini.

Gemini kembali ke apartemennya setelah beberapa hari tinggal di rumah orang tuanya. Ketika Gemini diperbolehkan pulang dari rumah sakit, orang tua Gemini memang mengharuskan Gemini untuk menjalani proses pemulihan dirumah. Karena jika Gemini tinggal di apartemen, tidak ada yang mengurusi Gemini. Gemini pun tidak punya pilihan lain, selain menuruti permintaan kedua orangtuanya.

Please Be Mine [GEMINI X FOURTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang