Sudah menjadi rutinitas harian Gemini untuk menjemput Fourth sepulang sekolah.
Saat Fourth bubar sekolah, Gemini sudah menunggu di depan gerbang.
Fourth dan Ford seperti biasa berjalan bersama keluar gerbang.
"Bebeb lu tuh, udah nungguin." Kata Ford. Dari kejauhan dia sudah melihat Gemini sedang bersandar di motor sportnya.
Segera saja Fourth berlari menghampiri Gemini.
Melihat Fourth berlari kearahnya, Gemini pun merentangkan kedua tangannya guna menyambut Fourth. Dan Fourth langsung masuk kedalam pelukan Gemini."Gimana sekolahnya?" Tanya Gemini sambil mengeratkan pelukannya.
"Capee,," kata Fourth.
Fourth memang merasa lelah sekali hari ini. Tapi mendapat pelukan dari Gemini, Fourth merasa energi nya full kembali. Dia pun balas memeluk Gemini tidak kalah kuatnya. Entah sejak kapan Fourth mulai bergantung pada Gemini seperti itu.
"Mata gue masih belum terbiasa liat kemesraan lu berdua. Padahal udah tiap hari liat." Kata Ford sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Dan bisa gak sih, mesra-mesraan nya tuh di tempat lain. Hargai kaum jomblo kayak gue."
Bukan hanya Ford yang iri melihat Fourth dan Gemini, tapi para murid yang melihat pun dibuat iri oleh mereka.
Dan Gemini dengan sengaja membuat Ford menjadi semakin iri. Sambil memeluk Fourth, Gemini mencium puncak kepala Fourth.
"Biar orang-orang tau kalo Fourth tuh punya Gemini." Katanya.
Tentu Ford semakin kesal melihatnya.
"Oihh,, ga usah Lo perjelas juga anak-anak yang lain udah tau gem. Sekarang fans Fourth ga ada yang berani deketin Fourth."
"Fans apaan sih,, kagak ada juga." Kata Fourth dia tidak suka mendengar kata itu, karena dia merasa dirinya tidak se istimewa itu.
"Babe, beneran fans kamu pada kabur?" Tanya Gemini.
"Dan gue harus peduli ? Hah?" Fourth memberikan jawaban yang sama seperti jawaban yang pernah Gemini berikan pada Fourth tempo hari.
Gemini pun tersenyum mendengar jawaban itu.
"Eh gue duluan deh. Bus gue udah Dateng. Bye" Kata Ford ketika sebuah bus melewati halte bus depan sekolah. Dan dia pun pergi.
"Kita berangkat sekarang?" Tanya Gemini sambil memasangkan helm kepada Fourth. Fourth hanya menganggukkan kepalanya.
"Tapi gue mau bawa Lo ke bengkel temen gue dulu, ga keberatan kan?" Tanya Gemini lagi.
"Oke."
***
Sesampainya di bengkel bang papang, Gemini langsung memarkirkan motornya.
Di bengkel tidak terlalu banyak orang hari itu, karena memang tidak ada jadwal kumpul. Gemini sengaja mengajak Fourth hari ini, agar teman-teman Gemini tidak harus bertemu Fourth. Gemini hanya ingin mengenalkan Fourth kepada bang papang.
Gemini melihat bang papang sedang membetulkan motor, yang nampaknya milik Perth.
"Halo bang." Kata Gemini menghampiri bang papang. Fourth mengikuti Gemini dari belakang.
"Gem,," kata bang papang sambil bersalaman. Bang papang kemudian melihat ada seseorang di belakang Gemini.
"Bawa siapa lu?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Be Mine [GEMINI X FOURTH]
Romance"Lo lucu kaya gitu, berasa pengen jadi sugar Daddy lu." Gemini Read more -> REGRETS - please be mine season 2