09. Rumah Sunghoon 🔞

2.9K 161 5
                                    

Jake ngikutin Sunghoon yang jalan duluan buat masuk kedalam rumah. Si lelaki yang lebih muda ngekorin Sunghoon dengan tangan mereka yang masih saling bertautan.

"Mau mandi dulu apa gimana?" Sunghoon balikin badannya buat hadap Jake, tapi si gemes itu malah kaget waktu posisinya Jake deket banget.

"Jake?"

Bukannya jawab panggilan Sunghoon, Jake malah majuin badannya bikin Sunghoon jadinya mundur-mundur.

"Kenapa sih?" Sunghoon gugup rasanya.

Kaki Sunghoon mentok sama sofa di rumahnya. Degub jantungnya bahkan rasanya terlalu kencang apalagi waktu Jake ngeraih pinggangnya buat didekap.

"JAKE!"

Si yang kulitnya lebih putih memekik kaget sewaktu Jake duduk di atas sofa sambil narik badannya. Otomatis si yang lebih tua duduk di atas pangkuan lelaki Sim. 

"Turun, mau turun dih."

Malu, Sunghoon malu rasanya.

"Nggak nyaman?" Jake melontarkan tanya.

"Apa?"

"Paha gue nggak nyaman?"

"Gue nggak bilang gitu."

"Terus kenapa nggak mau dipangku?"

"Malu Jakeee...." Rengekan itu mengudara dari bilah bibir Sunghoon.

"Yaudah kalau malu ngumpet sini." Lembut banget Jake ngarahin kepala Sunghoon biar nyandar di bahunya. Dia sendiri nyamanin duduknya dan benerin juga posisi Sunghoon yang ada di atas pangkuannya.

"Kakinya susah nggak?" Jake nanyain.

"Enggak." Jawab Sunghoon sekedarnya.

Rumah Sunghoon yang hening bawa rasa nyaman sendiri buat dua orang itu. Jake juga bersyukur soalnya Sunghoon nggak protes lagi buat duduk sendiri. Tangan lelaki Park bahkan sudah melingkari lehernya.

Rambut Sunghoon di usap-usap sama Jake, cowok itu juga ngepuk-puk punggung Sunghoon. Sesekali Jake benamin hidungnya di rambut Sunghoon, wangi soalnya.

"Jangan dielus lagi."

Sunghoon ngeraih tangan Jake yang masih ngusapin rambutnya. Si gemes itu bawa badannya biar duduk tegak.

"Nanti gue ngantuk soalnya."

Bibir bawah Sunghoon maju dikit abis bilang gitu.

"Terus mau apa sekarang?"

Sunghoon gelengin kepalanya, gatau. Posisinya yang duduk diatas pangkuan Jake bikin dia lebih tinggi. Dia jadi bisa ngamatin wajah Jake lebih jelas lagi.

Mata cowok Sim memejam saat jemari Sunghoon bergerilya di wajahnya.

"Hidung lu mancung banget dah."

Jake ketawa sambil buka pejaman matanya, lucu aja dengar ucapan Sunghoon padanya.

Jari telunjuk Sunghoon yang masih ngusap hidungjm Jake dipegang sama empunya.

"Hidung lu juga mancung loh Kak."

"Ya tapi nggak semancung punya lu?"

Pipi Sunghoon dicubit sama Jake bikin si gemes itu ngaduh dibuatnya.

"Gue pernah bilang langsung nggak sih kak?"

"Bilang apa?"

Rambut yang ngalangin dahi Sunghoon dari pandangan Jake disingkirin pelan-pelan.

"Kalau lu cantik?"

"Lah gue cowok?"

"Gimana jelasinnya ya. Lu tuh ganteng iya, lucu iya, cantik juga iya. Maaf kalau lu nggak nyaman dibilang cantik kak."

Kasmaran | JAKEHOON ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang