Sunghoon baru kelar UAS, mau pulang kerumah tapi di parkiran langkahnya kehenti ngeliat siapa yang ada disana.
"Jake?"
Seminggu nggak ketemu pasca UAS, Sunghoon gatau kenapa ngerasa perutnya dipenuhin kupu-kupu ngeliat Jake nyamperin dengan senyum terpatri di wajahnya.
"Gue ranking satu paralel."
Hari ini Jake emang waktunya ambil rapor. UAS anak SMA emang tepat seminggu sebelum UAS kampusnya, makanya habis UASnya Jake selesai, Sunghoon ijin nggak ngajar les dulu buat fokus belajar sendiri.
Dan mereka nih buat taruhan kecil, kalau Jake ranking satu paralel Sunghoon bakalan ngabulin satu permintaannya Jake.
Padahal Sunghoon udah yakin Jake bakalan menang sih. Lagian dari kelas satu aja udah ranking satu paralel dan nggak pernah kegeser.
Sunghoon cuma mau nyenengin Jake aja.
"Pinter deh." Kepalanya Jake di pukpuk sama Sunghoon.
Cengiran Jake bikin Sunghoon juga ketawa. "Jadi mau minta apa?" Tanya Sunghoon.
"Besok malem mau pergi nggak?"
Sunghoon ngingat schedule nya sendiri. Besok free sih, dia juga lagi nggak ada job jokiin tugas.
"Boleh. Mau kemana?"
"Makan malem aja sih. Abis itu jalan bentar."
"Makan malem dimana?" Tanya Sunghoon lagi.
"Kenapa emangnya?"
"Biar gue bisa nyesuain bajunya aja sih." Balas Sunghoon. Takut tiba-tiba diajak fancy dinner tapi bajunya malah gembel.
"Makan di cafe doang sih."
Sunghoon manggut-manggut. "Okay, kalau mau otw chat aja besok ya."
Jake ngangguk. "Hati-hati pulangnya ya kak. Niatnya mau gue jemput tapi gue ngeliat lu bawa mobil sendiri sih." Jake nunjuk mobil Sunghoon yang keparkir.
"Mau bareng aja nggak?" Sunghoon nanyain.
"Hah?" Jake bingung.
"Jaemin!" Sunghoon berseru waktu ngeliat presensi Jaemin sama Jeno di parkiran.
"Kenapa?" Si manis Na ngehampirin Sunghoon barengan sama Jeno.
Tangan si manis Na di raih sama Sunghoon, dan Jaemin nggak bisa nggak bingung pas kunci mobil Sunghoon pindah di tangannya.
"Bawa mobil gue ya."
"Lah?"
"Gue mau pulang sama Jake."
Ngerasa namanya di mention, Jake akhirnya senyum sama Jaemin dan juga Jeno.
"Jake Kak, muridnya Kak Sunghoon."
Jaemin dan Jeno bergantian menjabat tangan Jake sembari memperkenalkan diri.
"Oh ini berondong lu ya Hoon."
Jake jujur gabisa nahan senyum pas dia dibilang berondongnya Sunghoon.
"Dih." Sunghoon sensi.
"Jake, Sunghoon tuh suka ngomongin lu tau. Katanya lu ituamhahmpp...." Mulut ember Jaemin keburu dibekap sama Sunghoon.
"Jangan dengerin temen gue. Sesat. Yaudah ayo pulang." Bekapan tangan Sunghoon di mulut Jaemin terlepas, lelaki Park itu berjalan ke arah mobil Jake. Mendahului si pemilik mobil, bahkan tak berpamitan pada Jeno dan juga Jaemin.
"Duluan ya kak."
Jake nyusulin Sunghoon setelahnya. Lelaki Sim itu ngeraih tangan Sunghoon buat digenggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasmaran | JAKEHOON ✔️
FanfictionSunghoon duduk depan minimarket sambil nangis, tiba-tiba ada yang nyamperin sambil ngasih tisu sama es krim Berdoa sama Tuhan buat ketemu lagi dan siapa sangka kalau anak dosennya yang bakalan dia bimbel tuh orang itu, Jake