Jake gabisa nahan senyum waktu Sunghoon udah masuk ke pelukannya. Cowok Sim itu ngusakin hidung bangirnya di bahu pacarnya, ngehirup rakus wangi yang bener-bener dia rindu.
"Jahat, gue dibohongin."
Dalam pelukan pacarnya, Sunghoon mendumal. Memukul pelan punggung pacarnya sebagai pelampiasan rasa kesal.
"Ini pacarnya pulang bukannya di cium malah ditabok."
"Biarin."
Sunghoon memble. Sewaktu Jake mengurai pelukan keduanya, pipinya dikecup sama Jake. Lama.
"Idih, serasa dunia milik berdua." Jaehyun julidin adiknya.
Wajah pasangan itu memerah. Tawa masing-masing orang tua juga tak membantu apa-apa.
"Sekalian makan siang bareng aja gimana? Mumpung lagi ngumpul semuanya?" Bunda Sunghoon mengusulkan.
Jake dan Sunghoon berpandangan. Keduanya belum berani menjawab, Jake akan menunggu keputusan orang tuanya saja.
"Boleh, biar sekalian ngobrol. Siapa tau nanti lanjut jadi keluarga." Papa Jake menjawab sembari tertawa.
Sunghoon menggigit bibirnya, nahan senyumnya. Lengannya nyenggol Jake dan dia akhirnya senyum lebar ngeliat wajah sumringah milik pacarnya.
"Kalau gitu saya yang tentuin tempatnya ya?" Ayah Sunghoon mengusulkan.
Anak-anak hanya menurut saja. Begitu tempat sudah ditentukan, mereka bergegas meninggalkan gedung tempat wisuda.
Sunghoon sendiri semobil sama pacarnya.
"Itu Kak Jaehyun ngasih bunga ke Kak Jaemin?"
Lelaki Park yang lagi pakai seatbeltnya lantas mengangguk.
"Nanti gue ceritain."
Jake mengangguk. Cowok Sim itu baru mau jalanin mobilnya waktu ngerasa rambutnya diusak sama pacarnya.
"Kenapa?" Dengan bingung Jake bertanya.
"Blonde suits you well dah. Pacar gue jadi makin ganteng."
Kalau Jake salting gapapa kan?
...
Sunghoon ambil dompetnya waktu Jake ngabarin udah di depan rumah orang tuanya. Habis tadi makan siang yang nggak diduga itu, Sunghoon emang balik sama keluarganya. Soalnya mau foto studio sekalian.
Sampai rumah juga ada beberapa keluarga yang datang buat kasih Sunghoon selamat, jadi walaupun Sunghoon sebenernya udah pengen ketemu Jake, tapi ditahan dulu. Sunghoon juga ngebiarin Jake sama keluarganya dulu sebelum nanti ngabisin waktu sama dia.
Kalau Sunghoon hidup di dunia anime, pasti sekarang udah banyak efek bunga bertaburan gara-gara Sunghoon terpesona sama pacarnya itu.
"Jake?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasmaran | JAKEHOON ✔️
FanfictionSunghoon duduk depan minimarket sambil nangis, tiba-tiba ada yang nyamperin sambil ngasih tisu sama es krim Berdoa sama Tuhan buat ketemu lagi dan siapa sangka kalau anak dosennya yang bakalan dia bimbel tuh orang itu, Jake