"Kak, gue laper."
Sunghoon yang baru saja meletakan tasnya di kamar milik Jake menoleh sewaktu Jake berkata demikian. Bisa dia liat kalau anak itu keliatan megang perutnya sendiri.
"Belom makan?"
"Pas di sekolah doang."
"Koki rumah lu kan ada. Minta masakin aja."
Sunghoon soalnya beberapa kali pernah dimasakin koki rumahnya Jake.
"Tadi gue suruh balik soalnya anaknya sakit. Mama juga lagi perjadin."
"Mau pesen makanan apa?" Sunghoon nanya sambil buka aplikasi pengantar makanan di hpnya.
"Heh!"
Seruan itu berasal dari Sunghoon waktu sadar hpnya malah direbut sama Jake.
"Balikin."
Tapi hpnya malah dikantongin sama Jake.
"Maunya lu yang masakin."
"Jake..."
"Lu tega kak biarin gue kelaperan?"
Resek.
Tengil.
"Tapi balikin dulu hp gue."
"Gue balikin kalau udah di masakin."
Sunghoon dengus.
"Yaudah ayo ke dapur."
Jake senyum, hehe menang.
Dua lelaki beda usia itu lantas beranjak menuju dapur rumah milik Jake.
"Lagi pengen makan apaan?" Sunghoon nanya sambil buka kulkas.
Bahannya banyak.
"Pengen udang kak."
Lelaki Park mengangguk. Mengambil bahan-bahan yang ada sebelum akhirnya menggulung lengan kemejanya sampai siku.
"Apronnya Kak."
Sunghoon nggak expect kalau Jake bakalan makein dia apronnya. Posisi keduanya lantas begitu dekat sampai Sunghoon dapat menghirup wangi tubuh milik Jake.
Nafas lelaki Park tertahan rasanya sewaktu tangan Jake melingkari pinggangnya. Tengah mengikatkan tali apronnya.
"Kekencengan nggak kak ikatannya?"
"Engga kok."
Jarak tubuh yang tercipta bikin Sunghoon hela nafas lega.
"Gue bisa bantu apa kak?" Jake nanyain. Cowok itu udah pakai apron juga.
Sunghoon akhirnya nyuruh Jake buat motong daun jeruk.
"Kak, lu beneran jadi joki tugas?"
"Iya, duitnya mayan sih. Lu tau dari mana?"
"Mama yang bilang sih."
"Miss Sim tau gue jadi joki?"
Jake manggut-manggut. "Kata Mama bantu uang jajan siswa makanya nyuruh lu ngelesin gue. Padahal gue tau sih lu pinter kak makanya Mama nyuruh lu ngelesin gue."
Sunghoon meringis.
Tapi yaudahlah.
Obrolan mereka berlanjut, bahas soal kuliah Sunghoon dan sekolahnya Jake. Topik sensitif perihal kenapa Sunghoon mau ngelesin Jake juga udah dibahas.
Ya gitu, banyak kegiatan jadi gampang buat move on.
Menurut Jake, Sunghoon udah keliatan lebih santai waktu bahas soal mantan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasmaran | JAKEHOON ✔️
FanfictionSunghoon duduk depan minimarket sambil nangis, tiba-tiba ada yang nyamperin sambil ngasih tisu sama es krim Berdoa sama Tuhan buat ketemu lagi dan siapa sangka kalau anak dosennya yang bakalan dia bimbel tuh orang itu, Jake