Kegugupan yang Jake rasakan sedari tadi bahkan masih berlanjut. Mobilnya udah mau sampai di rumah Sunghoon tapi Jake ngerasa tangannya tremor aja.
Segugup ini.
Tapi, Jake harus bisa. Cowok Sim itu nyemangatin dirinya sendiri waktu mobilnya udah parkir di depan rumah lelaki Park.
Setelah mematikan mesin mobilnya, Jake bergegas keluar. Mengambil hpnya untuk menghubingi si penghuni rumah jika ia sudah didepan.
Balasan 'oke' yang diberi oleh Sunghoon bikin Jake ngantongin hpnya. Anak tunggal keluarga Sim itu membenarkan jas yang dipakainya, semoga penampilannya nggak mengecewakan.
Perihal makan malam, Jake sebenarnya sudah reservasi restoran dari Sunghoon habis selesai magang. Cuma gitu, waiting listnya agak panjang. Walaupun Jake sebenarnya ragu kalau mereka bakalan jadi dinner bareng gara-gara lagi cekcok kemarin-kemarin.
Dan memang rejekinya Jake, dia sama Sunghoon udah baikan. Dilain sisi Jake juga bersyukur karena lelaki Park tak menolak ajakannya.
Gini-gini dia kantong anak sekolah, ukuran dinner di restoran fine dining ya duitnya lumayan soalnya.
Suara pintu terbuka alihin atensinya Jake yang lagi liatin sepatunya sendiri.
Sama Sunghoon tuh beneran serba pertama buat Jake. Pertama naksir orang segininya, pertama deketin orang segininya dan rasa-rasanya baru pada Sunghoon dia amat terpesona.
"Hi..."
Sapaan Sunghoon dengan senyumnya itu bikin Jake ngerasa perutnya tergelitik. Wangi lelaki Park juga bisa Jake cium dengan jarak diantara keduanya.
"Hi Kak..."
Sunghoon tersenyum lagi begitu Jake membalas sapaannya.
"Enak banget dah wangi lu kak."
"Mau nyobain?"
"Hah?"
Lelaki Park terkekeh saat Jake terlihat terkejut akan jawabannya.
"Maksudnya mau nyoba pakai parfum gue nggak? Mumpung masih disini jadi gue ambilin kedalam."
Asem lah, Jake dikerjain.
"Cukup dipakai lu aja sih kak. Kalau di gue wanginya pasti bakalan beda juga. Lagian wanginya suits you well." Jake bubuhkan pujian di akhir kalimatnya.
"Yeah..." Balas Sunghoon, pipinya memerah. Compliment perihal wangi selalu jadi kesukaannya.
Bukan maksud menilai, tapi keduanya sama-sama saling memperhatikan outfit satu sama lain. Penampilan mereka yang lumayan formal udah jelasin dimana mereka mau dinner. Sejujurnya Sunghoon juga agak terkejut saat Jake memberi tau tempat mereka dinner.
"Berangkat sekarang aja kak?"
"Boleh yuk. Takutnya jalanan macet juga soalnya kan malam minggu nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasmaran | JAKEHOON ✔️
Fiksi PenggemarSunghoon duduk depan minimarket sambil nangis, tiba-tiba ada yang nyamperin sambil ngasih tisu sama es krim Berdoa sama Tuhan buat ketemu lagi dan siapa sangka kalau anak dosennya yang bakalan dia bimbel tuh orang itu, Jake