Sunghoon ngetuk kaca mobil punya Jake bikin orang yang lagi fokus sama hpnya itu sampai kelonjak kaget. Lelaki Park ketawa kecil begitu dia masuk kedalam mobil.
"Fokus amat nonton apa sih?"
Hp di genggamannya Jake kasih liat ke arah Sunghoon, bikin Sunghoon dengus liat apa yang ditonton sama murid lesnya itu.
"Emang nggak bosen nontonin itu terus?"
"Nggak bakalan, orang lunya indah begitu." Balas Jake.
Yang ditonton sama Jake tuh videonya Sunghoon waktu lagi lomba ice skating. Sejak Jake tau kalau gebetannya itu mantan atlet figur skate, adanya muji-muji mulu sampai Sunghoon males nanggapin.
Malesnya tuh karena dia malu.
"Kak sini majuan bentar deh." Dipinta kaya gitu, Sunghoon nurut aja.
"Emang kenapa?" Tanya Sunghoon.
"Bulu mata lu jatuh kak." Balas Jake.
Sunghoon ngangguk aja. Biarin Jake ngambil bulu matanya yang katanya jatuh.
"Tapi bohong."
"YAKKKK!"
Jake ketawa-tawa habis nyuri kecupan di pipi gembul punya Sunghoon.
Malesin banget. Sunghoon mendumal sambil pakai seatbeltnya.
Cowok Sim itu malah kulum senyum ngeliat pipi Sunghoon merah kaya gitu.
Gemes.
"Oiya besok gue nggak bisa ngajarin lu belajar." Sunghoon mulai percakapan waktu mobil yang dikendarai Jake udah mulai jalan ninggalin pelataran kampusnya.
"Emang kenapa?" Tanya Jake.
Bukannya jawab pertanyaan Jake, lelaki Park malah merhatiin tangan Jake yang lagi pegang kemudi. Jas sekolahnya udah ditanggalin, geletak gitu aja di kursi belakang mobil. Lengan kemeja panjangnya dia gulung sampai siku.
Sunghoon nepis pikiran kotornya sendiri ngeliat veins yang nonjol dari tangan punya Jake.
"Besok gue harus dateng ketempat magang. Buat orientasi, terus minggu depannya gue baru mulai magang." Jelas Sunghoon.
Semester baru udah dimulai. Baik Sunghoon maupun Jake sama-sama sibuk sebenernya. Semester enam ini Sunghoon ada magang yang masa magangnya tuh selama dua bulan. Dan semester ini dia bakalan mulai nyusun proposal skripsi.
Sedangkan Jake sendiri jelas sibuk soalnya mau lulus SMA, belajar buat masuk universitas dan ujian sekolahnya juga.
"Lu magang gitu cari kantor sendiri kak?"
"Kalau gue dapet rekomendasi dari kampus sih. Tapi ada juga yang cari mandiri."
Jake paham sih, orang pinter kaya Sunghoon nggak mungkin nggak dapet keistimewaan.
"Kampus lu ada KKN nggak sih kak?"
Sunghoon nyengir. "Enggak dong." Jawabnya.
"Lu sibuk begini masih jokiin tugas nggak sih kak?"
"Nggak sih, semester enam ini gue nggak joki dulu."
"Oalah gitu."
"Jake?"
Jake noleh ke arah Sunghoon waktu namanya dipanggil. Fokusin pandangannya sama Sunghoon, lagian lagi lampu merah juga sih.
"Kenapa kak?"
"Tangan lu sini."
"Tangan?"
"Iya sini."
Jake julurin tangan kirinya ke arah Sunghoon tapi tangan kanannya juga diraih sama lelaki Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasmaran | JAKEHOON ✔️
FanfictionSunghoon duduk depan minimarket sambil nangis, tiba-tiba ada yang nyamperin sambil ngasih tisu sama es krim Berdoa sama Tuhan buat ketemu lagi dan siapa sangka kalau anak dosennya yang bakalan dia bimbel tuh orang itu, Jake