10. Gelanggang Es

1.5K 141 1
                                    

Deket sama Jake tuh bikin Sunghoon makin sadar sama jiwa ambisnya. Dan ini cukup jadi rahasia Sunghoon aja kalau Jake lagi serius banget tuh wajahnya berkali-kali lipat keliatan gantengnya.

Ya gitu lah.

Habis Sunghoon ngasih ijin malam itu, dia ngerasa makin dekat aja sama Jake. Bahkan perkara chattingan aja bisa bikin Sunghoon senyam-senyum sendiri.

Mereka berdua juga jadi sering keluar bareng. Keluar yang keluar buat jalan-jalan bukan keluar yang lain.

Hari ini Jake sama Sunghoon agendanya mau ke salah satu tempat gelanggang es atau Ice Rink di kota mereka.

Setelah kemaren-kemaren Sunghoon tim ngikut itenary Jake, nah hari ini giliran Jake yang ngikutin kemauannya.

Kemaren-kemaren tuh mereka main panahan gitu, walaupun Sunghoon harus banyak ngomel soalnya Jake ngejekin mulu. Ya gimana, dia aja baru nyoba main panahan sekali doang. Mereka juga main basket dan Sunghoon beneran merutuk kenapa Jake beneran ahli disemua hal.

Dilain sisi, Jake terkesima ngeliat Sunghoon yang baru aja keluar dari rumahnya. Penampilan lelaki Park sederhana, hanya kaos polos hitam yang dipaduin sama jeans warna senada. Kaosnya Sunghoon dimasukin kedalam celana.

Tapi itu bukan poin pentingnya.

"Jake?"

Kening Sunghoon ngerut bingung waktu Jake ngeraih pinggangnya. Ekspresinya yang melongo gitu bikin Jake gemas sendiri.

"Pinggang lu enak buat dipeluk."

Yap, Sunghoon dan pinggang rampingnya. Jake menyukainya.

"Hadah." Sunghoon mutar bola matanya jengah, tangannya terangkat dan sentilan pelan dia bubuhin di kening si yang lebih muda.

"Sakitttt!"

Lebay Jake tuh.

"Ayo sih berangkat, tar kesiangan."

Sunghoon jalan duluan ke arah mobil Jake yang parkir depan rumahnya.

Diam-diam Sunghoon kulum senyum waktu Jake nyusul dia cepet dan buru-buru bukain pintu mobil buat dia.

"Makasih Jake."

Jake rasanya masih nggak biasa. Senyum Sunghoon tuh bikin dadanya kaya dapat gelenyar aneh yang sayangnya Jake suka rasanya.

"Sama-sama Kak."

...

Jake nggak ahli sama ice skating. Ya dia bisa tapi masih suka oleng gitu.

"Kok sepi ya kak?" Jake nanyain waktu dia habis pakai sepatunya. Mereka posisinya udah sampai di gelanggang es.

"Gue sewa."

"Hah?"

"Kalau banyak pengunjung nanti geraknya nggak bebas."

Jake malah natap Sunghoon dengan alis yang dia naik turunin, ngegodain si lelaki Park.

"Bilang aja lu mau berduaan sama gue kak." Jake usil, lengannya menyenggol milik Sunghoon yang emang duduk  di sebelahnya, sama-sama lagi pakai sepatu khusus buat ice skating.

"Pede bener."

Sunghoon buru-buru berdiri habis sepatunya udah dia pasang, dan lelaki Park itu udah meluncur aja di atas es.

Dan Sunghoon nggak salah prediksi, hari ini dia bisa gantian ngejek Jake soalnya cowok itu payah juga.

Tawa Sunghoon bahkan gabisa ditahan waktu Jake malah jatuh sambil ngomelin dia.

Kasmaran | JAKEHOON ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang