Prolog

318 26 6
                                    

Hai hello annyeong!!😗
Welcome to__ Takim story!!
Awal-awal kita gaboleh tegang dulu ya guys!! Lemesin dulu dong xixixi

Sebelum baca Takim mau bilang " love you more " buat kalian yang udh mampir);😗💚

Happy Reading!!! Cekedot!! Piwpiw....

********

~seputar cita dan impian. Kita mungkin punya rencana,tapi tuhan punya takdir. Jika kita hanya remahan rengginang, lalu kita bisa apa? Melempem?"~

************

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!!!"

Seisi rumah buru-buru menuju sumber suara yang ternyata bersumber dari kamar Milka.

Dubrak!
Malvin datang paling awal dan mendobrak pintu begitu saja. Untung tidak copot.ia yang tidak begitu khawatir karena takut ada maling yang menyusup ke kamar adiknya itu mendadak terhenti diambang pintu.

Setengah mulutnya terbuka kala mendapati Milka sedang berada diatas ranjang dengan sapu ditangannya. Seperti sedang cosplay jadi pendekar bambu kuning.
Milka juga jadi melongo menatap kakaknya yang sekarang hanya mengenakan boxer kuning bergambar Spongebob. Lucu sekali,jadi gumush);

"Woi Beban! Ngapain Lo?! Lagi Cosplay jadi pendekar? Bikin hibring sekabupaten tau gak?!"

Ptok..ptok...ptok...
Tak lama seekor ayam jantan berwarna hitam kemerah-merahan keluar dari bawah ranjang dengan secuil biskuit di paruhnya. Membuat Milka kembali berteriak.

"Aaaaaaaa!! JAGOAN LO NIH! PASTI KERJAAN LO KAN? UDAH TAU GUE TAKUT SAMA AYAM!"

"What ? Jagoan Neon?" Malvin buru-buru mengambil peliharaan kesayangannya itu kemudian memicingkan mata menatap Milka horor.

"Lo menculik jagoan neon gue ya? Lo mau jadiin dia ayam goreng?" Tuduhnya sambil memeluk jagoan Neon seolah memberikan perlindungan.

"Enak aja. Gue mana berani sama ayam sialan Lo ini."

"Awas ya kalo terjadi apa-apa sama jagoan neon. Gue laporin Lo sama pihak berwajib."

"Anjir Demi apa? Simelekete ini lebih berharga daripada gue?"

Milka memutar bola mata malas. Kakak kembar tak seirasnya ini memang sangat-sangat menyebalkan ditambah ayam jago sok imut padahal enggak, yang selalu di bangga-banggakan Malvin. Katanya jagoan Neon tuh ayam paling kece seantero kompleks.

"Sejauh ini gue belum pernah denger kasus laporan atas tindakan Kdma " celetuk Milka.

"Apaan tuh?"

"Kekerasan dalam memelihara Ayam...hahahhahahaha..."

Milka tertawa puas melihat Malvin yang manyun sok imut sama persis dengan gambar Spongebob di boxernya.

"Ada apa sih? Kok tadi teriak-teriak?" Tanya Jasmin yang baru saja datang sambil membawa Sutil dapur lengkap dengan wajannya. Niatnya sih untuk jaga-jaga takut ada maling.

"Pagi-pagi udah teriak-teriak aja. Kirain ada maling." Sahut Jefri,Ayah mereka yang masih mengalungkan handuk.

"Biasa,beban keluarga nih ma,pa. Suka banyak tingkah."

"Gara-gara ayam Lo tuh. Lagian aneh-aneh aja, ayam diajak dalam rumah,bukannya dikandang kayak punya pak RT."

"Eh jangan sama-sama in punya gue sama pak RT ya. Punya gue itu special."

"Ah bodo amat. Mending Lo liat noh boxer Spongebob Lo yang imut-imut kiyowok itu." Milka mengulum tawanya saat melihat Boxer kuningnya. Malvin jadi malu,lihat saja wajahnya jadi seperti bunga sakura.

"Aduh! Kalian tuh bisa gak sih jangan berantem sehari aja. Kayak tom and Jerry tau gak?" Jasmin jadi pusing melihat kelakuan kedua anaknya.

"Tapi ma_"

"Udah-udah daripada buang waktu,mending Kalian siap-siap sekolah. Ada ulangan kan hari ini?" Tegas Jefri tak ingin kedua anaknya makin ribut.

"Ih gue mah tinggal otw. Emang kayak si beban masih pake baju tidur. Pemalas." Celetuk Malvin

"Eh emang Lo udah siap? Lo yakin mau berangkat pake boxer kiyowok Lo itu? Makin melotot mata cewek genit itu liat Lo." Lagi-lagi Milka menyinggung boxernya.

"Gue sumpahin nilai Lo nol besar. Gue tau kok semalem Lo gak belajar tapi ngedrakor. Lo pikir air mata jadi jadian Lo itu bisa bikin nilai MtK Lo lulus KKM? Ya kagak lah... Hahahhaaha" cowok itu tertawa sambil melenggang pergi membawa ayam kesayangannya yang anteng dalam dekapan. Tau ada ayamnya sama yang cakep-cakep);

"MALVIIIIIIIIN!!"

************

Sekian dulu ya guys.....
Maapin Takim kalo banyak salah dan typo.

Jangan lupa vote sebagai tanda support kalian.
Dan komen untuk kasih masukan.

Love you💚

Brian Airlangga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang