~lelah itu wajar,meski terkesan tanpa sebab~
_Brian Airlangga
"whahahaha....hahahah....huweek!"
Tawa menggelegar pecah membuat suasana bascam G-Dragon Gang berisik. Atuy tak kalah terpingkal-pingkal. Bahkan ia nyaris kayang,salto, lompat-lompat,roll depan roll belakang.);berlebihan sih:wk"Awas boyok Lo kumat,tuy." Peringat Ipal saat Atuy berlebihan.
Sementara orang yang menjadi bahan tertawaan sudah memasang wajah masam. "Diem gak Lo, tuy! Gue penggal kepala Lo!" Kesal Brian sembari menodongkan penggaris besi miliknya. Atuy akhirnya memilih kicep,dan duduk kembali meski masih terlihat jelas wajah slengean khas Atuy. Demi apapun Atuy itu definisi muka nyebelin tapi ganteng.
"Gapapa ditolak,belum waktunya aja kali." Ujar Rafa sebagai sosok paling bijaksana meskipun wajahnya tidak seserius Ucapannya.
Ya,Berita buruknya adalah sang Leader G-Dragon itu baru saja ditolak seorang Milka Kaylistia dengan alasan ia terlalu baik.
Brian jadi prustasi berat karena hal itu. Selama belasan tahun ia hidup,baru kali ini wajah gantengnya ditolak seseorang. Sebelumnya tidak pernah seperti itu.mereka yang ditembak Brian akan menerima dengan hati terbuka.
"Apa gue kurang ganteng? Perasaan kagak deh,Sempurna banget muka gue. Jeon Jungkook aja minder kalo ketemu gue. Dompet juga okeh,ngalahin Raffi Ahmad. otak juga 5G,udah sama kayak Einstein. Tapi kenapa gue ditolak terus ya Allah? Apakah temen-temen gue ini bawa sial," Ucap Bri panjang lebar dan sedikit ngelantur dengan ucapan yang tidak ter-filter.
"Heh! Kamvrets! Lo jangan gitu. Cewek itu gak liat muka doang. Lo juga kan baru kenal dia,wajar dong kalo Lo ditolak. Lagian Lo ngebet banget dah. Gak main syantik gitu.contohlah diri gue ini,Bri." Sahut Ipal diakhiri membusungkan dada sok merasa keren karena menyandang gelar pakboy SMA.
"Bri,jangan kek orang susah deh. Sebagai sesama orang ganteng,gue gak setuju Lo galau gara-gara cewek kayak gini.contohlah Aa Atuy. Walaupun jomblo tapi tetep bahagia."
"Diem,Lo tuy. Lo gak tau posisi gue. Harusnya kasih solusi biar gak ditolak lagi." Sungut Brian tak suka dengan perkataan Atuy barusan. Ya,mereka itu sama-sama tampan tapi bukan berarti mereka sama kan? Atuy itu jomblo karena dilarang keras berpacaran dengan orang tuanya,itu yang Bri tahu.
"Sebenernya gampang sii.." balas Atuy sambil menaik-turunkan alisnya. Semua atensi jadi tertuju pada Atuy. Dan cowok bernama lengkap,Azeema Trigtama Uzama Yudha itu masih menaik turunkan alisnya dengan senyum yang dibuat-buat agar mereka makin penasaran.
"Buruan! Lama amat,elah! Copot juga alis Lo!" Geram Ipal yang sedari tadi mencondongkan badan kearah Atuy dengan sangat penasaran.
"Alis Lo naek gak bisa turun lagi,mampus!" Tambah Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brian Airlangga
Teen Fiction"Tertawalah sampai kau lupa dengan yang namanya luka" _Brian Airlangga "Mereka akan sangat bahagia dengan tawa yang kau ciptakan,hingga mereka lupa jika sedang dibohongi" _Brian Airlangga "Air mata yang ku hapus saat ini,mungkin akan tumpah lagi di...