Sebelum mulai aku mau kasih tau kalian. Cerita ini BUKAN cerita BL/BXB/GAY!
Jadi teruntuk kalian yang masih masukin cerita ini ke reading list (daftar bacaan) bl/bxb/gay kalian tolong segera dihapus okay?? Karena ini cerita brothership dan gak ada kaitannya sama sekali dengan bl/bxb/gay.
Terimakasih atas kerjasamanya.
𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨~(◕ᴗ◕✿)
•
•
•
•
•
Aley sekarang berada di dalam dekapan Reinand sambil sesekali sesenggukan.Tadi Reinand dengan sigap merebut Aley dari pangkuan Keith saat mendengar dia menangis.
Sementara Keith saat ini duduk di pojok sofa dengan muka masam, tempat paling jauh dari Aley. Dia disuruh untuk jauh-jauh dari anak imut itu padahal dia gak ngapa-ngapain 'kan?
"Ssttt udah nangisnya" bisik Reinand sambil mengusap punggung Aley untuk menenangkan anak itu.
Aley sudah tidak menangis tapi masih sedikit sesenggukan, dia menyandarkan kepalanya di dada bidang Reinand sambil tangannya menggenggam jari telunjuk Reinand.
"Gak mau disinii, mau di kamarrr" rengek Aley sambil mengeratkan genggaman tangannya.
"Iya iya ayo ke kamar" Reinand mengiyakan, dia pamit kepada lainnya untuk kembali ke kamar sesuai permintaan Aley.
Leonor juga ikut ke kamar saat Aley merengek minta ke kamar sementara yang lainnya masih di ruang keluarga tanpa ada satupun yang berbicara.
"Ck" decak Marcel dan pergi dari sana diikuti Marvel.
Victor menatap datar kepergian kedua adeknya lalu menatap tajam pamannya yang duduk tak jauh darinya.
Bruk
Tanpa diduga Victor melemparkan bantal sofa ke pamannya itu membuat semuanya terkejut, dia langsung pergi setelah melempar bantal sementara Keith terdiam dengan wajah terkejut karena tidak menyangka akan dilempari bantal sofa oleh keponakannya.
"Pfft"
Keith tersadar dari keterkejutannya lalu pergi dari sana.
...
Aley tiduran di kasurnya sambil membalas pesan dari sahabat-sahabatnya yang ribut di grup.
Aley Ilang!!
INDRAmayu
Ley lo bolos? 07.12Eric
Kalo Ale bolos pastinya dia bilang ke kita 07.12
Tapi kali ini enggak 07.12
Aley lo kemana? 07.13
Jawab. 07.13Rasya
Lah Aley gak sekolah? 08.23INDRAmayu
Enggak, dia juga gak bisa
dihubungin dari semalem 08.25Eric
Gue telpon gak aktif 08.25Nando
Gue barusan call gak diangkat 08.28Laras
Aku telepon juga gak diangkat 08.28Eric
Ley lo kemana sih? 16.28
Jangan bikin kita khawatir 16.28Bang Ken
Angkat telpon Fan 17.00Aleyyy
Maaf udah bikin kalian khawatir 20.01
Gue gapapa kok 20.01
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEY AFANTA
Teen Fiction𝗔𝗟𝗘𝗬 𝗔𝗙𝗔𝗡𝗧𝗔 seorang remaja SMA yang hidup sendirian di apartemen dan bekerja sebagai sekretaris di perusahaan 𝗔𝗟𝗔𝗩𝗘𝗥'𝗦 𝗖𝗢𝗥𝗣. Ia tidak mempunyai orang tua ataupun kerabat, orang tuanya sudah berpulang sejak dirinya berumur 14 tah...