**latepost**
Pertarungan yg sulit untuk di selesaikan. Share sangat baik dalam menghindari serangan basic maupun yg unik. Tidak heran kalau dia ada di jajaran depan dalam organisasi dragon.
Masih dalam wujud serigala besarnya. Dia membuat pola serangan baru.
Menipu arah dalam kecepatan.
Hentakan kakinya menciptakan gelombang materi gelap.
Inilah salah satu kemampuan terbaik share. Dia mampu menciptakan ruang arena sendiri dalam satu lokasi.
Materi gelap memunculkan kabut hitam dalam zona penguncian lokasi. Kemampuan itu melepaskan energi negatif disekitarnya. Dengan begitu dia akan sangat handal dalam kecepatan maupun serangan fatal.
Lalu keunikan lainnya share bisa berpindah dimensi dengan kemampuannya.
Aku hanya berkata takjub.
" Sekuat ini kah orang di jajaran depan organisasi. "
Bisa kupastikan leader dragon lebih dari ini.*
Sinar x merah mulai bergerak menyerang di setiap penjuru.Aku melindungi diri dengan tubuh baja. Dan mencoba melancarkan serangan balik.
Sekali waktu aku terlempar jauh.
Terlihat share menyeringai menampakkan taring tajamnya.
Aku menyeka ujung bibir dengan jempol untuk mengenyahkan cairan merah.
Kuakui hempasan energi kuat menyerang dadaku menembus tubuh baja.
Baiklah, aku sudah cukup sabar. Aku tidak habis pikir apa yg diinginkan share selama ini. Menjadi penguntit. Menyerang secara diam diam. Juga melibatkan keluarga kecilku di beberapa waktu.
Roda energi berputar kencang. Aku akan mengeluarkan tenaga penuh.
" Kamu ingin melihat kegelapan sebenarnya kan ?."
" Aku tunjukkan " sambungku.
Hentakan kaki membuat ruang penguncian materi gelap. Ini versi lebih besar dari kemampuan share. Bahkan jauh lebih besar. Sampai terlihat batu batu melayang disekitar. Bintang bintang menghiasi indahnya suasana materi gelap ini.
Roda energi seperti sebuah wadah yg akan menyimpan apapun. Dengan mudahnya mengcopy setiap serangan apapun.
Sejenak share memperhatikan karena sekitar. Lalu dia terlihat goyah.
Perpindahan dimensi yg mendadak membuat share kehilangan keseimbangan . Ruang pengunciannya jauh tertinggal.Aku meluncur cepat secara zig-zag menuju share. Melancarkan serangan spesial. 5 serangan brutal beruntun mengenai share.
Dia terlihat lemah melayang diruang hampa. Satu waktu bangkit dan mencekal tangan kiriku. Lalu menariknya dan memelukku erat.
" Kamu seorang dewa ? Bisiknya
" Aku manusia " jawabku dengan pandangan datar ke depan melihat benda asing yg akan melintas.Share perlahan berubah wujud menjadi semula. Seorang pemuda dijajaran depan organisasi dan paling enak dilihat.
Mendadak gaya gravitasi menjadi
Kuat. Tubuh seperti di hempas angin yg kencang. Kami saling berpegangan karena melayang tidak karuan.Bola raksasa tandus mulai mendekati.
" Maaf aku terlalu berlebihan "
" Tidak masalah. Itu kemampuan dewa .aku tidak mungkin menang melawannya "
"Sebagaimana pun kekuatan ini . Aku tetaplah manusia . Jangan anggap aku seorang dewa. "
Dia menyeringai.
"Aku sudah mengetahui semuanya tentang dirimu"" Sudah tidak ada waktu. Ayo kita kembali. Sambungku.
Share menggeleng.
" Aku ingin pergi mencari tempat baru untuk meneruskan hidupku."Maaf, apa kita masih bisa berteman jika aku kembali suatu hari nanti " sambungnya.
Aku mengangguk. Pasrah dengan kerasnya pikiran share.
" Lebih dari itu". Ucapku pelan.
Share tersenyum tipis, lalu mendorongku sembari dia menghempaskan sisa energi untuk menuju cepat ke bola raksasa gersang.
Share melambaikan tangan. Lalu dia berbalik dan menyentuhkan jarinya kubah bola raksasa tandus.
Aku menarik nafas dalam sejenak.
" Dia memilih tinggal ditempat sepi itu" ujarku dalam hati.Aku berbalik dan melemparkan tali energi ke rumah asal. Sampai sekarang pun aku memang tidak bisa menguasai roda energi sepenuhnya.
Aku tertawa gila didalam hati. Kenapa tidak bisa membuat jalan untuk kembali ke rumah asal.
Tali energi sudah tersambung ke bola biru.
Segera meluncur cepat. Dan ujung jariku menyentuh kubah. Untuk menjadikan diri seperti semula.
Bentuk tubuh akan menyesuaikan tempat. Diruang hampa tentu ukuran akan menjadi lebih besar.
#