Dimasa depan akan ada seorang rapper yg menulis lagu dengan genre yang bisa menyesuaikan penyanyinya.
Aku sedikit lupa di bagian kata terakhir dari judul. The next future , level, time, live atau apakah. Aku benar benar melupakannya.
Penulis lagu itu memberikan akses kebebasan untuk mendendangkan lagu tersebut dengan syarat tidak boleh sama. Minimal ada perbedaan pada jenis musik, tempo mau pun suara penyanyinya.
Menurutku ini gebrakan baru yg akan mengguncang dunia permusikan.
#
Pertama kali lagu itu dinyanyikan oleh seorang wanita suara pop. Lalu tema klipnya mengundang seorang wanita penyanyi legendaris.Aku menggelengkan kepala mengingat itu. Perpaduan teknik vocal yg indah.
Dan sekarang aku melihat konsep yg sama . Penyanyi wanita yg lumayan populer. Kemudian mengundang seorang wanita yg lumayan terkenal lebih lama sebelumnya.
Aku mematikan klip itu. Tidak begitu baik dengan sebelumnya. Atau karena aku sudah terpengaruh dengan yg pertama.
Bagiku yg ini untuk vokal kurang . Karena mereka mengusung genre jazz.
Sedangkan yg sebelumnya pop.
Aku mengedikkan bahu sekali . Lalu menyimpan hp ku kedalam saku.
Berpikir, mungkin di hari berikutnya akan datang klip lainnya dengan konsep yg sama. Di zaman ini apapun itu akan di jadikan sebuah challenge.
#