Why I Love You
.
.
.Suasana canggung sampai tiga hari ini memang membuat beberapa member agak sedikit menjaga jarak, padahal orang nya sih santai tak tahu apa salah nya, tapi disisi lain memang ada satu orang yang membuat keadaan seperti ini.
"Haechan! Fokus." tegur Taeyong, Haechan langsung mengubah gerakan nya yang tadi sempet sedikit tak fokus yang membuat nya salah bahkan tak sesuai.
Sedangkan didekat kursi itu banyak yang melihat illichil berlatih dan mereka memang harus bergantian karena sesuai list lagu nya.
"Maaf hyung~~" seru nya langsung mengubah gerakan nya kembali membuat Taeyong yang melihat pun hanya menggelengkan kepala nya pelan.
Semua member memperhatikan nya, tapi yang lebih detail lagi, kita akan lihat bagaimana pandangan Jeno tak bisa lepas dari Haechan sama sekali.
"Bang santai aja natapnya, kayak lagi mau nerkam aja." Seru Jisung, Yangyang dan Kun yang berada disamping mereka pun hanya menahan senyum nya.
"Diam saja." Komentar Jeno.
.
.
.Suasana ruang latihan memang sedikit panas, bukan cuma panas karena mereka ada 20 orang disana beserta staff dan pelatih mereka. Tapi panas karena sekarang adalah unit terseksi.
"Silahkan unit terseksi, apa harus dilepas jaket nya?" Goda Taeyong, mereka semua hanya tertawa pelan namun tangan nya bergerak melepas hanya memakai kaos singlet yang kembali menampilkan otot kuat mereka.
Semua nya hanya bisa terpana, termasuk Haechan yang sekarang justru pandangan nya kearah Jeno dengan intens.
Jeno yang masih dalam posisi menghadap cermin itu bisa melihat bahwa Haechan sedikit terpana, dirinya dengan sengaja memberikan kedipan genit pada Haechan.
"Hahaa.." tawa Jeno pelan begitu melihat Haechan yang malu sendiri karena kepergok menatap Jeno lebih lama.
"Hyung, Haechan lucu banget deh." Seru Jeno pada Johnny yang dimana ayah Haechan yang selalu dicap sama fans nya menatap anaknya sedang mengipasi wajahnya.
"Memang lucu, tuh sampai malu anaknya." Seru Johnny yang akhirnya seru sendiri dengan Jeno begitu melihat tingkah Haechan salting sendiri.
Dan suasana yang tadi nya panas sekarang ini justru makin memanas begitu melihat Jeno dengan berani nya menampilkan stage presence nya yang semakin ruangan latihan ini berisik.
"Wow! Wow! Daebakk~~~" seru Chenle begitu melihat Jeno makin-makin melakukan hal seksi yang membuat jejerit semua member diruangan ini.
Semua pantulan member yang dibelakang itu terlihat, apalagi Jeno melihat Haechan yang hanya diam saja.
Padahal sedari tadi Haechan menahan perasaan nya, entah kenapa dia lebih suka melihat Jeno seperti ini, jantung nya berdegup kencang begitu Jeno kembali menggoda nya melalui gerakan nya.
"Ya Tuhan, Nojam-iee~~~" gumam nya pelan sembari menekan daerah dada nya yang semakin berdegup keras.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why, I Love You [ NOHYUCK ] END
Hayran KurguHanya sebuah cerita tentang salah satu member jatuh cinta ke sesama member. Jeno Lee Haechan Lee nohyuck series alternate universe cw ; bxb, idol life, canon, fiksi.